About Wookie ~ Lagu yang dinyanyikan oleh Ryeowook

Ini ada beberapa lagu yang pernah dibawain Ryeowook entah untuk serial drama atau sekedar untuk  manggung ^^

Lagu Solo:

1. Insomnia: Lagu ini dinyanyiin pas lagi SS2

2. One Spring Fine Day ^^

3. Nae Noon Mool Mo Ah

4. Smile Again (ini lagu home sweet home OST)

5. Still With You

Lagu duet:

1. Falling in love with friend: dinyanyiin duet bareng Beige >.< admin cemburu deh (?)

2. Biting my Lips (President OST) ft Kyuhyun dan Sungmin

3. Just Like now (its okay daddy’s daughter OST) ft Donghae

 

 

Lagu ciptaan Ryeowook:

1. Love u more

2. Best Friend untuk Logo Song radio

 

Credit: @RyeosomniaINDO

PLEASE TAKE OUT FULL CREDIT.

13 responses

  1. aku paling suka yang Ryeosomnia >.///<

  2. aku lagi cari lirik lagu nae noon mool mo ah..ada yang tau????

    1. rukmini irawan | Reply

      aku paling suka insomnia sama nae noonmol mo ah, ada yang tau gak lirik lagunya?

      1. noon mool mo ah ga ketemu,, aq mau download lagunya😦

  3. lirik nae noon mool mo ah, q cri” g ktmu”..ad yg tw??

  4. min kasi link download nya skalian doong

  5. RyeosomniaFanytastic | Reply

    Aku suka lagu One Spring Fine Day sama Smile Again. Enak banget denger lagunya. Aku suka.. ><

  6. Suka lagunya Ryeowook oppa yang Still With you❤

  7. aku fansx ryeowook jd q mau buka blog ini

  8. I love kim Ryeowook now and 4ever… Menurut aku semua lagu yang dinyanyiin Kim Ryeowook enak didenger semua…

  9. aq suka smua lgu w0okie 0ppa. . .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: