About Wookie ~ MinWook Couple

Ini beberapa fakta dari MinWook couple:

^ MinWook sama-sama orang yang cuek ^^ kurang bisa gaul sama yang laen xD

^ Bedanya MinWook, Sungmin lebih sensitif lagi dari Wookie.

^ Kalo Wookie doyan nangis gara-gara nonton drama, beda sama Sungmin yang nangis gara-gara hal laen, bukan drama.

^ MinWook ini kalo nyanyi didalem lagu selalu gini, abis Wookie nyanyi pasti Sungmin xD contoh dilagu bonamana dan no other. Soal nya cocok!

^ Wookie juga ga pernah gangguin Sungmin xD mungkin takut sama Kyu (?)

^ Di atas panggung MinWook jarang bareng, suka mencar kemana-mana. Ga ada kebersamaannya, berdiri aja jauh-jauhan.

^ MinWook itu 1 tipe, tipe-tipe pemalu gitu, kalo senyum suka malu-malu kucing (?)

^ Baru-baru ini Wookie sempet ditanyain sama host di 1 acara TV, “Siapakah member yang saat ini paling gendut?” Wookie tengak tengok dan malu-malu ngejawab “sungmin” sambil ketawa nunduk.

^ Pasangan MinWook ini ya, gimana ya jelasin nya xD mereka cuek tapi serius, ekspresi mereka selalu serius kalo liat orang ngomong.

^ Sungmin ini hyung Wookie yang paling lurus xD ga  neko neko jadi pembawaan Wookie kalo sama Sungmin ya lurus juga (?)

^ Wookie belajar drama musical itu dari Sungmin ^^ dia anggap Sungmin adalah orang yang berpengalaman dalam hal musical.

^ Ga sedikit juga Wookie belajar dari Sungmin, soal nya kan Sungmin itu lebih dewasa pemikiran nya dari pada Wookie.

^ Wookie juga nurut sama Sungmin, ^^ salah satu couple yang akur, adem ayem, tenang xD

^ Kadang couple MinWook suka ketuker sama YeKyu, tuker pasangan maksudnya.

Credit: @RyeosomniaINDO on twitter

Source photo: as tagged

PLEASE DONT REPOST WITHOUT CREDIT!!

Please take out with full credit !

11 responses

  1. Suka banget sama couple ini ^^
    Menurut ku mereka itu cowok cantik + imut🙂

  2. tapi perasaan, Wookie sama sungmin lagi deket banget!!
    kayak’y malah sungmin sama wookie nempel…
    sampai2 kyu & yesung dilupain.. #benergaknih??

    hehe… mian klo salah🙂

  3. Kyaaa cute couple >_<

  4. wah. .
    akhir2 ini couple jadi berubah,
    minwook, yekyu. .
    coal minwook berdiri jauhan, kyaknya gak deh.
    biasa lihat di variety show minwook malah berdekatan. .

    1. Yg aku jadiin reset itu sj m taun lalu dimana kyumin ga deket di 1 panggung. Bkn skrg yg udh deket. Thanks.

  5. […] : pumpkinsrnizer furyik ryeosomnias Facebook–RyeowookForRYEOSOMNIAindo […]

  6. malah aku ngerasa kalo d panggung kebanyakan minwook yg berdekatan dr pd yewook
    tp tetep aku lbh suka yewook hihi

  7. minwook itu couple imut+cantik.tp walo gimana pun aku suka yewook couple

  8. kkk~ bang yeye sma aq aja~~~ *ditampol

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: