About Wookie ~ EunWook Couple

Ini dia fakta-fakta dari EunWook funny couple😀

^ Eunwook couple.. Sama-sama suka jailin dan isengin orang, tapi parahan Wookie si xD

^ Eunhyuk juga selalu jadi korban kenakalan Wookie, tapi karena Eunhyuk ga gampang marah jadi dia biasa aja sama Wookie.

^ Kita tahu Eunhyuk itu kan jago nge-Rap xD si Wookie pernah belajar nge-Rap dan hasil nya bukan nge-Rap -__- Eunhyuk cuma bisa ngakak ngeliat nya.

^ Wookie itu mengangumi Eunhyuk yang punya badan kurus xD

^ Wookie juga suka Eunhyuk yang jago dance, punya badan lentur ^^

^ Tapi ada yang Wookie ga suka dari Eunhyuk xD muka nya ga ngedukung wkwkwk *ngakak*

^ Eunhyuk ngaku kalo Wookie emang lebih ganteng dari dia xD *ini bedua cuma bandingin muka*

^ Pernah Eunhyuk nanya ke Wookie “Siapa yang lebih baik jadi DJ?” Wookie jawab “Leeteuk hyung lebih baik” muka Eunhyuk langsung cemberut xD wookie langsung ralat “kalian berdua sama-sama baik.” terus hyuk senyam senyum ._.

^ Wookie pernah becandain si Eunhyuk begini “Eunhyuk hyung, berikan aku uangmu.” Eunhyuk langsung keliatan bingung. Ngeliat Eunhyuk bingung gitu Wookie makin demen, dia ngomong lagi “Apa kau ada 1000won untuk ku?” ._. “Kalo tidak ada uang, berikan aku makan.” Eunhyuk cuma bisa bilang “Kenapa aku harus lakukan itu?” Wookie jawab “Kau brengsek hyung.” dan buru-buru bilang “hyung, saranghae.” sambil buat love sign.

^ EunWook sama-sama punya kebiasaan nyari berita diri mereka di internet.

^ Eunwook juga punya kesamaan suka ngemil, beda nya yang 1 ngemil di depan tipi, 1 lagi ngemil di depan laptop xD

Credit: @RyeosomniaINDO on twitter

PLEASE DONT REPOST WITHOUT CREDIT!!

Please take out with full credit !

8 responses

  1. siapa yang ngemil didepan tipi? (pasti wookie XD)
    siapa yang ngemil didepan laptop? (pasti si kunyuk nih XXD)

  2. Wookie jail tapi karena muka polos nya gak ada yg tega marahin dia hahaha good job wookie!

  3. sebenernya wookie ga kalah evil dbanding kyu wkwkwk

  4. ahh… wookie oppa pux tampang innocent tpi jahil bgtz yach…🙂

  5. khrisna indrawati | Reply

    tampang yang sangat innocent tpi jailnya luar biasa … i like you style wookie🙂, saranghae wookie…

  6. sesuju.! wookie gk kalah evil nya ama kyu
    sama2 brwajah polos tp evil nya gk ketulungan

  7. ngakak pas baca wookkie belajar ngerap ama hyuk,gkgkgk…

  8. eunwook.jjang!!!!! xixixi wook love ya~~
    #cipokwook

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: