About Wookie ~ Yang Tidak di Sukai Wookie saat di atas panggung

Ini hal yang tidak disukai Wookie saat dia berada di atas panggung:

^ Wookie itu ga suka fans yang berisik🙂

^ Wookie ga mau ngomong kalau fans fans masih pada teriak terik=ak padahal Wookie itu cuma naroh mic nya di depan mulut.

^ Dan Wookie ga akan mau ngomong kalo fans masih pada berisik. Soal nya percuma ga kedengeran.

^ Kalo Wookie udah mulai ga ngomong, si Kyu pasti nyolek Wookie kayak mengisyaratkan “Ya udah ngomong aja si”

^ Wookie tuh juga sering naroh telunjuk di depan bibir dan ngomong “ssssttt ssssttt” biar pada diem xD

^ Dan saat fans nya tetep ga bisa diem, Wookie langsung ga mood buat ngomong ._.

^ Kalo Wookie udah ga mood ngomong, lagi-lagi Kyu yang turun tangan xD

^ Kyu akan bantu Wookie untuk diemin para fans fans nya😀

^ Kyu akan naroh telunjuk di depan bibir nya tapi ngomong nya “cup cup cup” alhasil fans makin teriak ga jadi diem -____-

Credit: @RyeosomniaINDO on twitter

PLEASE DONT REPOST WITHOUT CREDIT!!

Please take out with full credit !

9 responses

  1. Ahhahaa,
    Kyu LOL
    -_______-

  2. Yah bad mood yah ngambek lagi yah wookieee

  3. inti nya sih wookie ga suka penonton yang ribut -__-
    alhamdulillah aku ga termasuk segelintir fans ribut itu ._.

    dulu aja aku pernah ikutan nobar supershow 2 , di kotaku. dan kebukti , banyak bgt audience yang tereak pas giliran wookie tampil:/
    apadeh banget, padahal aku yang duduk nya paling depan dan jarak nya sama layar deket juga biasa aja -_-

    yah padahal itu baru nobar, gimana kalo live? :s

  4. yahh…
    suka liat klo wookie, suka neruh telunjuk dibibirnya supaya diam para fans’y!!
    tapi malah terlihat lucu…🙂
    ahh.. wookie oppa emang lucu🙂

  5. kok ini kaya ngeshare kyuwook fact ya? ga papa bagus, saya juga suka kyuwook

    1. seSUJU aku juga suka dua maknaenya SUJU ini!!!!🙂

  6. • 최혜경♪ | Reply

    Tenang wook, aku bukan tipikal orang yg berisik kok..
    malah aku termasuk kedalam kategori orang yg pendiam dan cukup ahli memendam perasaan yg menggebu loh~ *bahasa ribet ._.V*

    yaah.. Tapi kurang tau juga yah, gimana reaksi aku pas udh ketemu langsung ._.
    harap maklum lah, namanya juga seorang fans.. Seorang fans remaja yg cukup labil -lebih tepatnya~
    hohoho~

  7. Hahaha, oppa mana bisa lah kamu mau ngomong aku nya dieem.. Sekalinya diem, aku pasti lagi meleleh -.-

  8. aku jg suka dg kyuwook ^_^

Leave a Reply

