[Translate] Ryeowook di Malay Epop Magazine

Yang admin share disini hanya Ryeowook fokus interview ya ^^

1. Epop: Sekarang banyak artis yang mulai usaha bisnis, jika kamu punya kesempatan, bisinis apa yang akan kalian mulai?

RW: Jika mungkin, aku mau membuka sebuah Szechwan restaurant di Korea!

 

2. Epop: Apa makanan favorit kalian di Taiwan?

RW: semuanya enak! Tapi aku lebih suka fried roll.

KH: Dia hampir selesai mencoba semua makanan!

RW: Haha! aku pergi ke Ximen-ding! Aku menyamar dan aku tidak peduli jika aku terlihat oleh ELFs karena aku suka di perhatikan oleh ELFs! Haha!

KH: Aku suka Pearl Milk Tea dulu. Banyak fans memberikan nya untuk aku sampai aku tidak dapat menyelesaikan nya! Sekarang aku tidak minum teh itu lagi.

RW: Jadi kau harus coba ice blended . Itu enak!

 

 

 

3. Epop: Wanita macam apa yang kamu suka?

RW: Wanita bermata bulat dan berambut panjang.

 

4. Epop: Siapa yang tidur nya larut malam?

RW: Zhoumi, Kyuhyun dan Henry!

KH: karena aku mau baca buku.

EH: buku? Tidak ada buku dikamar anda kecuali komik!

KH: Haha! Sebenarnya, tidak ada komik juga, Haha! aku bermain game dan selalu praktek piano!

SM: Dia sangat berisik! ketika ia nonton sepak bola. dia akan menjerti saat dia senang!

EH: Kyuhyun merasa kesal jika orang lain mengganggunya saat dia mendengarkan musik. Jadi dia gunakan earphone dan menyanyi dengan kencang.

KH: Aku menganggap anda juga!

Rw: Dia selalu praktek musik seperti itu.

 

5. Epop: Siapa yang paling ramah dengan staff?

SJ M: Ryeowook.

RW: Haha! itu cara aku belajar mandarin. Aku berbicara dengan staf dan pergi tamasya dengan mereka.

KH: Dia tidak pernah menghabiskan waktu bersama kami setiap kali kami berada di asrama kami. Dia hanya berbaur dengan staf!

 

 

CreditL IRyeowookELF.wordpress.com

Translated to Indonesia by: @RyeosomniaINDO on twitter

5 responses

  1. Wookie oppa, tampan, baik ht >< kyaaa
    Sangat di idamkan!
    Wanita bermata bulat dan berambut panjang, aku? #eh?
    Ahahaha

  2. yup setuju banget🙂
    dia belajar bukan cuma dari orang dg level diatas nya. tapi juga sama staff nya. . haha..

  3. RhaRyeong861015 | Reply

    Ceue yank wookie suka yank mta.a bulat ‘n’ jgha brambut pnjang :D??
    Kya >.< ithu saiia bnget =berbunga2=
    Hahahahhahaeee…

  4. wookie ku emang ramah dan baik hati, jadi makin cinta, saranghae nae yeobo

  5. oppa-ku baek banget dehhh….🙂

Leave a Reply

