About Wookie ~ Kebiasaan Wookie saat tidur

^ Wookie itu pernah ngambil baju tidur dari hotel di Jepang –“

^ setelah itu dia ngaku, dia gunain baju tidur itu sebagai piyama nya sampai sekarang ._. yang selalu di pake tidur. ckckck.

^ dulu Wookie itu tidur sekamar ama Leeteuk ^^ berbagi lemari, yang atas punya Leeteuk, yang bawah punya Wookie.

^ Wookie pernah ngambil foto di depan lemari itu dengan wajah bangga ^^v tp admin ga punya foto nya :p

^ Kata Yesung, Wook dan Leeteuk tuh ga punya banyak baju tidur maka nya suka minjem punya Yesung –” pantes ngambil dari hotel xD

^ Kebiasaan Wookie saat tidur adalah ngigo alias ngomong waktu dia tidur dan ngegeretikin gigi << ngerti kan?

^ trus Wookie bilang “ayah ku juga punya kebiasaan menggeretekin gigi, jadi ini turun menurun.” << ngeles ni pasti ahahaha.

Credit @RyeosomniaINDO on twitter.

PLEASE DONT REPOST WITHOUT CREDIT!!

Please take out with full credit.

8 responses

  1. Kebiasaannya samaa (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)
    Jodoh nihhhhhh ( ื▿ ืʃƪ)

  2. • 최혜경♪ | Reply

    hanya bisa ngakak~ xDD
    #seketika ngebayangin pas tidur sekamar ama wook >w< *timpuked*

  3. hehe lucu

  4. ngakak begitu baca postingannya..~kenapa baru ketemu postingan ini sekarang??~

  5. Sumpah ngakak xD gak modal tuh wkwk

  6. lucu kkk

  7. yyeeeee…. ngakak bgt bacanya,, emng gk ketauan apa.. masa’ ngambil baju dri hotel di Jepang -_- iya aa yg ngeles #ups

  8. wkwkwkwk dasar bang wook ckck
    besok aq beliin ne~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: