111206 Super Junior Ryeowook menjadi DJ di Super Junior’s Kiss The Radio

Photobucket

Super Junior Ryeowook memberi tahu perasaan nya tentang menjadi DJ di Super Junior Kiss The Radio dengan Sungmin.

Pada 6 desember, Ryeowook mengetweet “Aku menjadi seorang DJ Radio!!! Terima kasih untuk keluarga Super Junior Kiss The Radio yang menyambut aku~.”

Photobucket

Setelah menyelesaikan DJ pertama nya, dia juga mengetweet “Bagi orang yang bersama dengan saya pada momen bersejarah pada tanggal 5, silakan tinggal bersama dengan saya terus menerus. Terima kasih. Hormat, Ryeowook.”

Ryeowook memulai menjadi DJ pada tanggal 5 desember, sehabis Leeteuk dan Eunhyuk.

Respon orang: “Ryeowook dan Sungmin, selamat telah menjadi DJ.” “Aku akan terus bersama anda di Super Junior Kiss The Radio.” “Aku yakin kau bisa melakukan yang terbaik. Go Ryeowook.”

 

Source: Starnews 
Translation by: eternalc2h | Korea.com
Shared at sup3rjunior.wordpress.com

Re-Post in Indonesia by: @RyeosomniaINDO

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

4 responses

  1. Waaahhhh wookie jd DJ sukira yeyyy!!
    Admiiiinnn, kalo wookie siaran admin translete in dong di fb / twitter😀

  2. Jadwal sukira kapan sich?please post terus ya tentang sukira-nya,penasaran banget aq.oppa semangat ya,tp jangan sampai kelelahan.

  3. “그것은 아름다움이 선량이라는 환상이 얼마나 완료 놀랍습니다.”

Leave a Reply

