111217 About Wookie ~ Ryeowook dan Bada

prolog: Bada, member dari S.E.S artis SMEnt juga ^^ debut di tahun 1997, pernah punya album solo.

ini orang nya:

ini fakta tentang Ryeowook dan Bada ^^

^ Ryeowook itu sangat mengagumi Bada ^^

^ Setiap malam Wookie selalu mendengarkan lagu2 bada😀 Bada itu punya album Solo ~~

^ Kata Kangin Wookie dan Bada itu pernah memiliki hubungan yang dalam😄

^ terus Wookie bilang hubungan itu ga bisa buat di ungkapkan ==”

^ Kalo kata Bada, dia itu ngerasa Wookie itu junior yang harus di hargai, Ryeowook sering melakukan hal2 baik buat dia.

^ di waktu ulang tahun Wookie yang ke 20, Bada ngasih Wookie hadiah permen lolipop😄

^ Kangin suruh Bada nyanyi buat Wookie tapi pada nyorakin si Bada jadi gagal . Bada ngomong “sebenar nya saya mau natural nyanyinya tapi kalian ganggu aku. aku punya hadiah sesungguh nya untuk dia.” dan langsung meluk wookie .____.

^ segitu doang cerita nya😀 inti nya hubungan Wookie dan Bada hanya sebagai fans dan idola😄 sampe skrg wookie masih ngefans loh ==”

Credit: @RyeosomniaINDO on twitter

PLEASE DONT REPOST WITHOUT CREDIT!!

Please take out with full credit !

6 responses

  1. ngasih hadiah ultah ultah ke 20 kok ya lolipop sich?kaya ngasih sama anak umur 5th sja.kkkk…tp,aq jg ska bada lho.

  2. Umur 20th = Permen Lolopop😄
    *LOL*

    1. Aish,
      mksd.a Lolipop:)

  3. Bada eonnie.. gomawo!!^^ hahaha..

  4. wookkie oppa bener2 fans ama Bada onnie ya? tp kok aku nyesek ya..?#sarap#

  5. lolipop ?¿ wewww bada unni tau klo klo wook masih kecil *ehh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: