[Trans Indo] 111218 Sukira dengan Ryeowook dan Sungmin

hari ini, minggu, adlh siaran dari “hot” and “cold” sekmen, sungmin host “cold” sekmen pertama, lalu Ryeowook yg host “hot” sekmen.

SM: minggu lalu, Ryeowook menulis sebuah surat untuk ku dan mengejutkan ku, hari ini, aku berterima kasih pada nya, aku membawa sebuah instrumen ke sini untuk menyanyi untuk Ryeowook. Nama lagu itu juga “Letter”!

WG be my baby lagi di puter | SM: please, be my baby~ah, di waktu ini, harus ada seseorang di sampingku menyanyi ini.. Eh, Ryeowook ssi tampaknya bernyanyi di luar.. Orang di luar tampak nya benar2 bahagia.

SM: ah, “cold” sekmen hari ini adalah tentang akhir, Ryeowook ssi kami makan roti enak sekarang karena dia telah menyelesaikan dietnya. aigoo, sangat lucu, aku rasa bangga mempunyai dongsaeng yg lucu.. Walaupun skrg aku tidak benar puas dengan diriku, aku akan lakukan yang terbaik, lihat ke depan untuk “old” sekmen minggu depan !

 

Credit: @celstarz

Repost in Indonesia by: @RyeosomniaINDO

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT

One response

  1. yap,makanlah lebih banyak lagi wookppa,kau terlalu kurus sekarang.Membuatq khawatir.

Leave a Reply

