[Trans Indo] Ryeowook di Vivi Magazine

Q: SJ untuk mu itu adalah?
Ryeowook: begitu banyak orang, dimanapun
Q: Apa keuntungan menjadi anggota SJ?
Ryeowook: Aku mendapatkan cinta dari banyak orang
Q: Sebaliknya, apa yang sibuk?
Ryeowook: Aku seorang mahasiswa, tapi aku tidak bisa bermaindan minum seperti teman-teman normal saya.
Q: Memprediksikan Super Junior dalam 10tahun?
Ryeowook: Super Show 14 *tertawa*
Q: Gunakan satu kalimat untuk menggambarkan diri sendiri
Ryeowook: Saya pernah dijelaskan oleh seorang penggemar untuk menjadi seperti sinar matahari, bagi saya ini adalah kinerja terbaik saya.
Q: Pikiran setelah konser selesai?
Ryeowook: Ini adalah konser yang paling saya menempatkan pikiran dalam, saya menaruh begitu banyak usaha dalam hal ini.
Q: Bagian yang Anda berharap untuk mendapatkan perhatian masuk lebih
Ryeowook: Saya berharap semua orang bisa melihat saya ketika saya sedang bekerja keras, dan abs saya *tertawa*
Q: performa solo kami adalah sangat seksi
Ryeowook: Apakah itu seksi? Banyak orang pikir itu tidak cocok untuk saya, ketika itu berakhir dan hoobaes bilang itusangat karismatik Aku menarik napas lega.
Q: Apa yang Anda ingin tunjukkan waktu semua orang berikutnya?
Ryeowook: sisi komedi saya, sisi yang berbeda dari Ryeowook.
Q: Apa yang Anda pikirkan ketika Anda menyelesaikan aksi pertama Anda di musikal?
Ryeowook: Pada awalnya saya mengalami masalah, tapi setelah saya memainkan peran saya, saya sangat bahagia. Jika seseorang akan mengundang saya, saya pasti akan mengatakan ya.
Q: Apakah ada sesuatu yang Anda habiskan lebih banyak waktu di dalam akting?
Ryeowook: Adegan dimana saya harus benar-benar menangis keras. Sungmin dan Donghae mengatakan kepada saya bahwa Anda harus mengubah diri menjadi karakter, saya melakukan apa yang hyungs suruh pada saya, melakukannya dan aku berhasil menangis.
Q: Apa pujian terbaik?
Ryeowook: Kamu menyanyi dengan baik.
Q: Makanan terbaik yang bisa kamu masak?
Ryeowook: Sosis goreng dengan sayuran, sosis harus dipotong seperti cumi-cumi.
Q: Aksesoris favorit mu?
Ryeowook: kemeja dan topi!
Q: Mimpi masa depan mu?
Ryeowook: Super Junior konser sendiri di Tokyo Dome.
Credit in Chinese: yin300521
Credit in English: minbunny @ tumblr
Translated to Indonesia by: @RyeosomniaINDO
PLEASE DONT RE-POST/EDIT WITHOUT CREDIT @RyeosomniaINDO
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT!! 

3 responses

  1. Kemeja & topi
    Hemmm..
    Gag ketinggalan deh wookie ><

  2. Aq lbih suka wookie yg imut,bukan wookie yg sexsi.hehe..,kemeja sich ok,tp topi?aq ga gt suka topi ..,tp apapun yg di pke wookie ttp keren kok.

  3. Tokyo domeeeee,mimpi semua member sj dr dlu spy bs tembus tokyo dome utk sushow….semoga tercapai,sekarang atau 10tahun lagi😉

Leave a Reply

