111223 – Surat Ryeowook untuk Sungmin KTR 111213

Ah, jadi sekarang. Seperti apa yang aku bilang saat ini. Aku punya suatu persiapan untuk Sungmin… Sungmin telah menutup telinga nya di depan ku. Aku menulis surat pada nya berisi kata-kata yang aku ingin katakan pada nya setelah aku resmi menjadi seorang DJ. Aku tidak tahu bagaimana untuk mengatakan itu di depan nya jadi aku gunakan waktu ini. (Sad BGM Starts) hahaha musik nya telah di mainkan juga! Aku akan baca itu untuk semua orang.

Untuk Sungmin hyung: Sukira DJ Sungmin, apakah kau melihat? Aku Ryeowook, hyung.

Ini kedua kali nya aku menulis untuk hyung, benar?

Ini telah 5 tahun sejak aku terakhir menulis untukmu… hal yang aku belum bisa mengatakan kepada hyung, aku akan mengatakannya sekarang.

Tentang waktu itu, saya harus khusus berterima kasih.

Aktivitas album pertama kita… kami memiliki banyak hal terkemas jadwal kami.

Walaupun kita sangat sibuk kamu tetap membawa aku untuk latihan lagu kami bersama, mangatakan bahwa kita harus bersama-sama.

Di ruangan latihan itu sangat kecil namun kita masih harus mendengarkan lagu-lagu untuk berlatih.. Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk menjadi begitu dekat dengan anggota lain sehingga ketika aku debut hyung adalah seseorang yang aku benar-benar syukuri.

Mendengarkan masalah aku, kamu akan berdiri dan membantu aku memecahkannya.

Sungguh.. waktu itu hyung berumur 20 atau 21,  tetapi pada usia muda kamu benar-benar seperti orang dewasa.

Kami berdua menjadi DJ, dari saat itu sampai sekarang.

Aku percaya bahwa itu semua berkat hyung yang merawat aku, terima kasih.

Sekarang kami hanya mulai saling mengandalkan, mari kita berbuat lebih baik hyung.

Hyung aku cinta kamu, Aku akan menjadi seorang Ryeowook dongsaeng yang lebih baik.

Aku akan mengatakannya lagi, selamat untuk menjadiseorang DJ ~

Bye bye~~~ Ryeowook

Sungmin hyung

Aigoo kamu mendengarkan tepat di depan aku, aku merasa sedikit malu.

Ini adalah kata-kata aku benar-benar ingin katakan kepadanya.

Terima kasih semua untuk mendengarkan surat ku …bersama-sama

Jadi mari kita mendengarkan lagu sekarang.

Aku akan meminta nya. Aku akan meminta sebuah lagu dari kami, yang kami semua latihan bersama ketika kami semua terjepit di ruang latihan. Ini disebut “You’re the One.”

Aku meminta itu karena aku ingin semua nya untuk mendengarkan itu dengan kami.

Lagu lain yang aku ingin minta juga oleh Super Junior.

Ini di sebut “Good Friends” karena kita tidak sadar telah menjadi teman baik.

Lagu ini adalah lagu Yoon Jong Shin yang diberikan kepada kita sebagai hadiah.

Sudah 6tahun sejak debut kami.

6tahun dalam kenangan, semua yang telah terjadi.

Ini adalah lagu yang menggambarkan hal-hal kecil dengan sangat baik.

Jadi mari kita semua mendengarkan.

Kami akan kembali setelah mendengarkan “You are the one” dan “Good Friends”

 

Credit: ISUNGMIN.CC 
Translation by:  ★ ☆ Miss Elastic (Gabriella) | uksujuid @ sup3rjunior.wordpress.com

Posted In Indonesia by: @RyeosomniaINDO

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS

3 responses

  1. Ryeowook bener-bener dkat dgn sungmin.Hyung dan dongsaeng yg sama-sam imut dan baik.kkk

  2. Waaaa~~ suratnya wookie oppa bnr2 menunjukkan rasa sayangnya ke ming oppa ><
    Terharu deh😉

  3. KyuMin shipper | Reply

    Thanks buat translate’a… Fighting for u dear admin^^

Leave a Reply

