Pemenang dan Kumpulan Jawaban Ryeosomnias gelombang ke-5

Hallo semua ^0^ admin mau ngeposting dari kalian yang udah ikut partisipasi pencarian best followers gelombang ke-5

Dengan pertanyaan “Apakah arti Ryeowook buat kamu?”

Jawaban terbaik pilihan admin menjadi best followers,

Ini arti Ryeowook dari si pemenang dan yang udah partisipasi~

GOMAWO ^^

This Our winner ^^ >> Angela Fransisca Elisa, @milktearw, Cengkareng

 Well… actually I don’t know how to tell it though but something that I know that he’s mean so much to me. I feel like Ryeowook is a friend, a brother and a best friend for me. He fill my days and heart with his voice, his passion for singing and his smile🙂 He represents the sunshine so that’s why… what he means to me is Ryeowook is my sunshine.

“He
May be the face I can’t forget
The trace of pleasure or regret
May be my treasure or the price I have to pay
He
May be the song that summer sings
May be the chill that autumn brings
May be a hundred different things
Within the measure of a day”

The meaning of my life is… He

Aisyah Amini, @KimRye_,KalimantanTengah

Buat aku Wookie itu kaya coklat-mood booster and mood breaker.
Sama seperti coklat yang bisa bikin kita senang disaat lagi badmood
atau ngga mood, dengerin suaranya aja, atau nonton video2 yang ada
dia-nya atau ngga ngobrak-abrik album foto dia aja bikin mood ku jadi
baik. Atau bahkan cuma sekedar nulis-nulis nama dia di belakang buku/
di dinding-dinding aja udah bikin aku senyum-senyum sendiri.
Sama juga seperti disaat kita kebanyakan mengkonsumsi coklat,
terkadang bikin kita sakit gigi atau sakit perut dan itu bikin mood
jadi ancur. Well mungkin kurang tepat kali ya kalau disebut dengan
moodbreaker. Tapi karena aku agak bingung gimana ngungkapinnya, jadi
sebut saja begitu(?).
Nah, kebanyakan ‘mengkonsumsi’ Wookie itu juga bikin aku tambah sensitive.
Contohnya, badmood liat dia dijodoh-jodohin oleh Teukie oppa sama
Beigee. Kesel kalau inget muka mereka emang mirip. Takut, kata orang
kan kalau muka mirip berarti jodoh ;_;  Cuma nonton MV dia sama Beigee
aja aku pernah nangis dikelas pas jam pelajaran.  Padahal aku tau
kalau mereka ngga ada apa-apa. Malah yang paling baru(?) aku sampe
nangis didepan kantor guru cuma gara-gara liat dia angkat banner
Ryeowooka pas SS4NA kemaren >< *yg ini sih beda -_- tapi intinya dia
bener-bener bikin aku tambah sensitive sekarang😉 pernah juga cuma
gara-gara baca ff Yewook dan dicerita itu Wookie nya harus ditinggal
mati Yesung-yang menggantikan kematian Wookie aku nangis sampe bengkak
& besoknya ngga sekolah-_- serius, abis pain nya berasa banget dihati
;__;v
Wookie itu bagaikan coklat yang aku buat dengan usaha ku sendiri.
Di satu sisi aku pengen orang lain ‘nyicipin’ dia. Pengen liat orang
lain jadi bahagia karena dia. Pengen liat ‘coklat’ itu bahagia karena
dia bisa membahagiakan orang lain🙂
Tapi di sisi lain, ada sedikit perasaan ngga rela buat bagi-bagi.
Pengennya yang tau gimana rasanya mood jadi baik atau gimana rasanya
seneng lagi abis ‘makan coklat’ itu tuh cuma aku u.u ibarat iklan tuh,
walaupun masih ada 10 tapi ngga rela bagi-bagi u.u
mungkin lebih jelasnya kaya gini ya. Aku pengen, pengen banget malah
liat Wookie bisa ikut WGM. Aku pengen liat kalau nanti Wookie nikah,
gimana sih cara dia memperlakukan istri nya? Gimana sih cara dia
melindungi istri nya? Tapi disatu sisi aku ngga (belum) pengen liat
dia sama cewek lain ^^ pengennya dia ikut WGM, tapi sama aku ^^
Anw kok jadi kaya curcol gini ya? Haha ^^

Intinya buat aku Kim Ryeowook itu bagaikan Coklat. Manis dan (beberapa
ada yang) Pahit. Mood booster and sometimes mood breaker (maybe) ^^

Aisyah, @aisyahrahma13

Ryeowook adalah sosok figur seorang idola sekaligus kaka, teman, pacar(?), dan juga inspirator.

walaupun dia kurang tau keberadaanku sbg elf ina, tp dia mampu membuat aku menjadi lebih baik.

suara khasnya saat bernyanyi mampu menenangkan hati. penghayatan (dlm lagu) yang nyata tersampaikan jelas bagi siapa saja yang mendengar.

kasih sayang kepada member dan elf terpancar dari tingkah lakunya.Itulah Kim Ryeowook.

Wiwi Ardianti, @bennedict_wiwi, Bekasi Timur

*Ryeowook Oppa adlh Idolaku dia motivasi skaligus penyemangat ku.. dia “Jonglyu” dia “Haenseom” dia “Modeun” Bagi Ryeosomnia World..
*I’M RYEOSOMNIA*

Rizky Salsabella, @BeLLa_wookieELF, Pekalongan

Wookppa itu kebahagiaanku. Sesedih apapun aku, selelah apapun aku, dan
semarah apapun aku, semua akan lenyap ketika aku melihat wallpaper
hapeku. Aku benar benar bisa tersenyum kembali. Aku nyesel nggak liat
SS4.. Aku nangis pas SS4 day1, tapi terus aku mikir.. Jika wookppa tau
ada ELF yang menangis seperti itu pasti dia nggak bakal seneng. Karena
dia dateng buat ngehibur ELF INA bukan malah membuat mereka sedih. Dan
alhasil SS4 day2 dan day3 aku lalui dengan terus mendoakan SJ
khususnya wookppa agar nggak ada kejadian apa2 yang menimpa mereka.🙂

Grasilia Leony , @grasiliaLEO,Surabaya

Arti Ryeowook Bagi ku adalah “Dia bagai malaikat yang turun dari surga dengan iringan harpa merdu yg bisa menyejukan hati yg terluka. Entah kenapa stiap melihat wajahnya tersenyum segala kegalauan ku sirna dan menyisakan kabahagiaan jika ia tersenyum. Hatinya yg lembut dan ke ibuannya dapat meluluhkan hati para wanita ^^

Lia Prastika, @LieaPrass,Surabaya

Kim Ryeo Wook secarik nama yg telah membuat aku tergila gila dengannya. Dia lah orang pertama yg membuat aku begitu menggilaikorea. yahh meskipun sebelumnya aku suka SHINee tapi itu cuma sekedar suka ga sampe fanatik kaya Super Junior. Kim Ryeo Wook itu seperti malaikat bersuara emas yg jago masak😀 . Cuma dia yg bikin aku rela ngehabisin uang bulanan demi barang barang yg berbau Super Junior🙂. Kalau denger suaranya tuh hati jadi tenang , tentram, damai, sejahtera, MERDEKAA (loh ??) #abaikan :p . apalagi suara dia baguss banget banget kalo nyanyi lagu ballad . ahh kalo denger dia nyanyi bikin nangis bikin galau :’) . Pokoknya ya kakak admin intinya sih RYEOWOOK itu sangat berarti buat aku dan pastinya buat Ryeosomnia :)). Kalo ga ada dia mungkin aku ga akan sukakoreahehe :)) .

Leni octaviani putrid, @octavianileni, Jak-Sel

ryeowook itu sagat berarti sebagai pengisi hidup ku, hatiku, jiwa ku, bahkan otak ku. Kalo aku sedih, bete, pusing dan sakit yg bsa buat aku tersenyum cuma liat foto dia. Dia juga menjadi inspirasi aku agar aku berani dan selalu tersenyum.

Rifda Hana Mawaddani, @rifdahanamaw,Bandung

Ryeowook itu segalanya buat aku, pangeran yang lucu imut dan ngegemesin. engga ada yang bisa gantiin pangeran lucu itu. arti wookie itu pangeran lucu dari negeri ginseng haha

Wierna Dita, @DitaWierna, tebet barat

Ryeowook itu penyemangat,, Motivasi buat aku,, Ryeowook itu memberi warna positif dan juga pemikiran positif buat aku dan buat ELF ..

Shalla, @shallala9,Bandung

Hm, salah satu orang yang paling aku sayangi, pendengar masalah-masalah aku (walaupun cuma fotonya), mood boaster sekaligus mood breaker, motivasi untuk maju ke depan, seseorang yang ingin aku jaga, aku genggam, dan aku lindungi. Orang yang buat aku tahu artinya mencintai, menyayangi, dicintai dan disayangi. Sosok pengganti keluarga. Hati aku, air mata aku, jantung aku, organ-organ aku. Orang yang buat aku kuat dengan masalah-masalah aku, yang jadi penyemangat hidup aku. Pokoknya, dia menakjubkan, orang yang bersinar. Dia segala-galanya bagi aku. Sebenarnya susah banget ngejelasinnya pakai email, so the conclusion is: he is my miracle and my everything.🙂

selvi amalia, @wookphi, Jak-Bar

seseorang yang sangat ku sayang, aku benar” telah jatuh cinta ketika melihat mata nya, rasa nya sejuk ketika aku melihat mata nya, betapa indah nya diri nya aku lupa dengan duniaku, sejenak aku meninggalkan duniaku hanya untuk nya, Ryeowook sangat berarti dalam hidup ku, baru kali ini aku ngeFans sama namja yg bisa bikin aku sayang..
sebelum nya aku juga punya bias namja, tapi tidak sesayang yg ini, bahkan sayang yg aku punya untuk nya melebihi sayang nya aku kepada diriku sendiri, aku tak tau apa ini salah untukku? aku tetap mencintai duniaku, orangtuaku, dan teman” ku,, tapi aku lebih mencintai namja ini, Ryeowook lah yg selalu aku bawa” dalam hidupku, Ryeowook lah yang selalu aku anggap sebagai namja chinguku, sekolah ku semakin rajin karena kehadiran Ryeowook, aku ingin pintar, sukses, banyak uang dan bisa pergi ke korea untuk menemuinya, aku sangat ingin bertemu dengan nya, untuk saat ini aku memang harus menuntut ilmu lebih dalam lagi, tapi hari esok kebahagiaan menanti ku..
walaupun banyak yang mengidolakan nya aku ikhlas melakukan apapun untuk nya untuk bisa bertemu dengan nya, aku ingin sekali jadi yeoja chingu nya Ryeowook, tapi menurutku itu sangat mustahil, aku hanya salah satu dari sekian banyak nya wanita yang menginginkannya,
melihat tawa nya, aku tertawa, melihat sedih nya, aku bersedih, melihat tangis nya, aku pun menangis..
aku tidak ingin Ryeowook merasakan sedih, aku akan bahagia jika Ryeowook memilih yeoja yang ia inginkan dan ia sayangi walaupun itu bukan aku,,
karena Kebahagiaan Ryeowook adalah Kebahagiaan Aku juga..

Safitri Wulandari Sidowit, @wulanlovemom, Jak-Tim

heeemmm idola pasti , menurutku dia merubah segalanya , walau terkadang mereka yg tdk tau berkata aku tidak normal , tapi tetep akuh berkata dia idola yg sebenar benarnya .

R.inas salsabila, @inzsalsa, Jawa Tengah

Ryeowook itu pendobrak mata hatiku *eaa , selama ini aku gak pernah bisa suka sama artis manapun , mau luar negeri maupun dalam negeri *yakin banget* tapi setelah dengerin lagu mr.simple aku denger satu suara yang buat aku heraaan , aku heran soalnya suaranya bagus banget . beda gitu sama yang lain . trus aku amatin deh siapa pemilik suara indah itu , setelah kuliat aku search ternyataa jreeng jreeng itu oppa ryeowook . aku jatuh hati banget sama oppa ♡ (´▽`ʃƪ) , selama ini aku mengira aku gak bisa suka sama artis manapun tapi aku kesangkut sama oppa Ryeowook :’) *aku bahagia*

melia hardianti, @melia_dianti,Palembang

Hmmmm satu kata aja yaitu segalanya . Cuma
dia yg bs ngebuat mood aku berubah . Kalo lagi ngerasa sendiri dan
dijauhi sama dunia, cukup dgn mention dia di twitter dan menumpahkan
unek2 sm dia hati udah langsung lega sekaligus tenang. Dia lebih dr
sahabat padahal dia bahkan gatau aku hidup. Dia bener2 bisa jd
moodbooster buat aku . Kalo dia seneng, meskipun aku lg byk masalah,
aku jd lupa sm masalah aku dan ikut seneng buat dia. Sebisa mungkin
selalu ada buat dia dan menjadi yg paling depan kalo sesuatu yg baik
maupun buruk terjadi sm dia. Cenderung ngebela dia habis2an kalo dia
lg disalah2in sama orang karna aku ngerasa aku tau ada dimana
frekuensi pikiran dia yg gabisa dimengerti oleh orang lain . Mencintai
dia apa adanya meskipun orang2 bilang kelebihan dia cuma dr suara tp
buat aku segala yg ada di diri dia adalah sempurna .
Bisa nangis sejadi2nya kalo sesuatu yg buruk terjadi sama dia .
Mendukung apapun keputusan dia meskipun dia bilang dia mau punya
pendamping karna aku tau aku juga ga bisa memiliki dia , asalkan ada
wanita yg bisa membahagiakan dia aku bisa ikhlas.
Dan yg terakhir, rasa cinta kau ke dia bukan hanya sekedar rasa cinta
fans pada idolnya melainkan rasa cinta dr seorang wanita pada pria .
Hahaa *miris*

Kurniati Patmah, @RyeosomNIIAA,KalimantanTengah

Seorang K-pop Idol yang merupakan salah satu inspirasi di hidupku. Seseorang yang mampu membuatku hanyut hanya dengan mendengar suara merdunya dan bisa membuatku menjerit melihat tingkah lucuya. Seseorang yang selalu ada di pikiranku setiap hari. Dia adalah bagian terpenting dalam keluarga besar Sapphire Blue dan dia juga salah satu bagian terpenting dalam perjalanan hidupku.🙂

Linda Saleha, @phylindan,Bogor

alasankanya… pertama itu buat suaranya, high tenor yang terlantunkan dari bibir dan tenggorokan mungilnya itu  bikin suasana selalu ingin tersenyum segalau apapun pikiran kita. kedua, kegigihannya. ketika ia bernyanyi maka semua yang ada dalam dirinya itu terpancar, entah kenapa tetapi dimataku begitu. pancaran wajah yang penuh semangat dan kedamaian. slogan saya untuk Ryeowook (sebenarnya buat Yesung dan Ryeowook sih..) YOUR VOICE IS MY SPIRIT!

 Ayu Aprianti, @ApriantiAyu,Banjarmasin

awalnya biasa aja sih min ngeliat wookie, berasa gak ada istimewanya😀 tapi setelah baca-baca facts tentang wookie aku jd tertarik sama dia, dia itu sudah termasuk ke dalam org yang aku contoh buat aku, mulai dari hal sepele seperti tinggi badan, berhubung dia itu member terpendek di suju jadinya dia rada2 sensitive dlm membahas tinggi badan😀 dan aku senasib dengan dia, aku jg punya masalah dgn tinggi badan.. terkadang banyak org yg meremehkan seseorang dgn kekurangannya, tp waktu aku liat wookie, mungkin bahasa kasarnya dia pendek tapi dia punya kelebihan yg “wah” yg beda dgn org lain. mungkin org boleh mengomentari masalah tinggi badannya dan org gak patut mengomentari suaranya yg bagus:🙂 dan itu jd inspirasi di hidup aku🙂 lalu ketika dia bercerita masalah pre debut, ketika org tuanya tdk bisa menyekolahkan dia ke sekolah musik, akhirnya wookie mengikuti saran ortunya walaupun berat, tapi akhirnya dia tetap bermain musik dan menampilkan yg terbaik buat orang tuanya yaitu bermain piano sampai2 ortunya berkomentar “kami tdk menyangka dia bisa memainkannya dgn jari2 kecilnya” kejadian itu juga menginspirasi aku min, soalnya kita terkadang menginginkan sesuatu akan tetapi ortu kita melarang, dan itu mungkin membuat kita merasa down dan membenci ortu kita, tp tindakan wookie tdk seperti itu, dia menuruti apa yg diinginkan ortunya supaya ortunya senang, akan tetapi dia juga tidak membiarlkan keinginannya itu pudar jadi dia tetap berlatih sampai akhirnya bisa membanggakan ortunya. ini sangat menginspirasi aku min, ketika aku harus ditentang masuk fakultas psikologi ketika aku mau masuk kuliah. tapi ketika ingat yg dilakukan wookie, aku jd mau kuliah sesuai dengan jurusan yg diinginkan ortu ku, karena pada dasarnya kita dilahirkan untuk membanggakan orang tua kita. pokoknya kim ryeowook adalah org yg sangat menginspirasi min buat aku, bukan karena dia wajah wookie yang imut buangeeet bukan karena suaranya yg merdu buanget tapi karena dirinya sendiri..

Farin, @farinyang, Bekasi

ryeowook bagi aku bukan cuman idola aja tapi dia bisa jadi motivator kalo lagicapemelakukansesuatu aku suka inget dia aja yg lebihcapedariaku masih bisa senyum, inget usaha usaha dia juga. Dia juga termasuk dalam motivasi buat aku belajar yah walau kadang aku bisa sedih karena dia dan seneng karena dia juga. dia juga memotivasi aku buat bisa masak dan kurus yah walau belum bisa sih tp setidaknha aku mau belajat hahahaha. Ryeowook itu banyak banget yang bisa dicontoh dari dia kebaikannnya dll deh.

Nuri Nugraini, @nurinugraini, Jak-Bar

ryeowook itu karna aku selalu liat dia senyum jadi kalo aku lagi bad mood, ngeliat video dia, aku akan ikut ketawa ngedenger suaranya yang cempreng. dia itu kaya penyemangat gitu. kalo lagi pengen sendiri, sambil dengerin lagu one fine spring day atau smile again pasti semangat lagi.. padahal lagunya mellow. tapi ngedenger suara khasnya dia ga akan pernah bikin aku bosen. agak gombal sih kesannya.. hihihi.. tapi ngeliat muka imutnya dia, pasti bawaannya pengen ketawa.. pokoknya, dia itu penyemangaaat buat akuu.

walaupun umur lebih muda dari kyu, tapi tetep aja dia selalu keliatan paling muda… aaaaaaaaa… pokoknya RYEOWOOK itu selalu di hati aku dah..

Ria Rizki agustina, @rrizkiagustina, Depok

Ryeowook itu ibarat makhluk paling hebat sedunia . setiap liat pict wookie di hp tuh ibaratnya dy lagi nyapa gw n blg “ayo lakukan harimu dengan senyuman dan ga ngeluh”, hhhahha. bkn itu juga suaranya bkin nenangin jiwa yang lg bad mood. dy jg punya karismatik sendri dy polos lucu imut…susah jg klo di omonginnya disini… cheers for wookie :*

Ayu citra buana, @ayucitra1, Pekanbaru-Riau

aku sangat mengidolakan oppa.

bagi aku, oppa buat aku semangat apalagi kalau aku liad poto nya yang senyum, jangankansenyum cemberut aja aku senang liat nya. Oppa tu selalu buat aku tersenyum walau cuma liat poto atau vidio nya, dia lucu, usil dan dari yang aku liat, dia tu selalu nyenengin suara oppa tu, suara emas. suaranya punya ciri khas. beda deh pokoknya ama yang lain Kalau seandainya aja oppa ada di depan mata aku, aku rantai dia pakai rantai kapal yang paling besaaaaaar banget gakkanpernah aku lepasin tiap hari aku mimpiin oppa, *gak boong* jadi, oppa itu sangat berarti buat aku.

aku rela nyusul oppa kesana, asalkan ketemu ama oppa dan oppa mau aku ajak tinggal disini ama aku dengan ikatan suami-istri.

Fitri Wahyuningsih, @Fwyn_, Jak-Tim

Arti Ryeowook buat aku tuh penting banget kaya obat yang di butuhin sama orang sakit. Di saat aku pusing karena tugas kuliah cuma liat fotonya aja bisa buat aku senyum sendiri. Trus kalo aku lagi galau denger suaranya aja  udah ngurangin galaunya aku. Dia juga bisa kaya sahabat aku. Oia dia juga jadi motivasi aku buat ga males belajar. Apalagi kalo liat foto wisudanya makanya wallpaper hp ku harus di ubah fotonya kalo males belajarku kumat hhe.

Nur Islamiyah, @iislamiyah, Batam

Ryeowook = Bonus di hidupku

maksudnya sebelum kenal Ryeowook itu ak kenal Super Junior, ehh malah dapet bonus kenal sma Ryeowook oppa yg selalu buat perasaan ku nano-nano, kadang seneng, ketawa, kadang bete klo ngeliat foto atau video dia sma cewek etc.

Ryeowook = Precious person

Wook oppa itu udah termasuk orang berharga di hidupku, ya walaupun ak gak pernah ketemu dia, cuamn bisa liat dia dri video2 dan foto2, tapi dia udah masuk dalam list precious person di hidupku.

Buat yang belum sempet ikutan dan mau cerita arti Ryeowook buat kamu? comment aja ^^

One response

  1. Chukkae buat pemenangnyaa!! ^^

Leave a Reply

