[Trans Indo] Anan Magazine – Ryeowook

2012.05.06 Anan no. 1807 ISSUE Ryeowook interview

  • Cara berbicara lambat dan tenang membuat kita rileks
  • anak penyembuhan Ryeowook
  • Dia menganalisis diri nya, gretiring dan tidak banyak bicara.
  • Namun dia menikmati menjadi DJ sekarang.

RW: Keterampilan berbicara juga di lihat improvisasi langkah demi langkah. Di awal menjadi DJ, Aku mengunakan apa yang di sarankan oleh Leeteuk. Itu memotivasi aku untuk menjadi lebih baik lagi saat menjadi DJ. Leeteuk memuji aku saat ini. Aku senang di puji terutama oleh Leeteuk. Aku cenderung mengekspresikan senang ku seperti YES!!

Q: Ryeowook dikenal sebagai dia yang mampu meneteskan air mata.

RW: Semua orang di vokal utama member punya solo sendiri, kecuali aku.

Jadi aku bertanya-tanya apakah aku adalah benar-benar bertanggung jawab atas vokal utama?

Akhir nya aku dapat solo ku “One fine Spring Day” setelah bekerja keras.

Aku menangis disaat itu.

Aku cenderung menangis selama konser saat ini, saat aku melihat penggemar membuat pesa pada kami sebagai sebuah dukungan.

Itu sangat indah saat aku liat itu dari panggung.

Jadi itu membuat ku menangis.

Q: seperti Ryeowook yang romantis, tapi ia memiliki aspek dingin pada hubungan cinta.

Tipe ku sederhana.

Wanita yang punya mata kucing,

Respek waktu privat ku.

Aku jarang menelepon kepadanya bahkan jika aku ada pacar.

Aku tidak selalu bisa kencan dengan nya,

aku hanya OK berkencan dengan nya ketika aku memiliki waktu luang.

Aku berpikir bahwa menahan diri dari campur tangan di setiap waktu pribadi membuat hubungan mereka lalulebih panjang,

Berbicara tentang pernikahan,

Aku memilih wanita yang dapat respek pada orang yang lebih tua,

Terutama yang dapat merawat orang tua ku dengan baik.

Rencana ku saat punya anak akan ku nikahkan dengan anak Sungmin, walaupun Sungmin selalu menolak rencana ku, itu terlihat sangat menarik untuk menjadi nyata, benar?

Aku tidak akan menyerah!

Translated Japan to English by: @wwmisa/miza

Translated English to Indonesia by: @RyeosomniaINDO

PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT.

PLEASE DONT RE-POST/EDIT WITHOUT CREDIT @RyeosomniaINDO

2 responses

  1. mata kuciing? *ngaca* ahh gak beda jau *plaak XP

  2. mata kucing.? oppa, akulah orang nya *meskipun gk tau mata kucing itu seperti apa* hihi

Leave a Reply

