120529 Ryeowook mengungkapan diri nya yang chubby di ‘Come to Play’

Photobucket

 

Super Junior Ryeowook mengungkapkan foto masa lalu nya dan berdiskusi dia yang dulu chubby mengejutkan bintang tamu lain dan MC di ‘Come to Play’.

Pada episode 28 May 2012, Ryeowook berbicara “aku cukup chubby ketika aku muda. berat ku sekitar 82kb (~181lbs).” Banyak orang terkejut dengan itu karena dia adalah salah satu yang terkecil dari member Super Junior yang lain. “Ketika keluarga kami akan makan Galbi (Korean BBQ) selama liburan tradisional, aku akan diberitahu untuk berhenti makan.”

Ketika foto itu terungkap di layar, Ryeowook membuat studio tertawa dan dia berkomentar “Aku rasa aku makan terlalu banyak.”

Setelah melihat foto itu, penonton berkomentar “Wow! Dia terlihat sangat berbeda dari sekarang!” “Dia tidak dikenali.” dan “Dia benar Ryeowook??”

Pada episode yang sama, Ryeowook juga mengeluh “aku stress karena tinggi badan ku. Beda 10cm antara aku dan Siwon. Terkadang, selama interview, terkadang ia akan menaruh lengannya di bahu ku, membuat aku terlihat lebih kecil, dan membuat aku membencinya sedikit.”


 

Source + Photos: News via Naver, Sports Seoul via Nate, Coral With Ryeowook for last photo.
Translation by: Allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by supergirlRain

Repost in Indonesia by: RyeosomniaINDO

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

HARGAI LAH USAHA ORANG, MAKA KAMU AKAN DI HARGAI ^^

Leave a Reply

