[Trans Indo] Dalma Cyworld update – (sedikit tentang Ryeowook) | Part 1

Ehehe aku mendapatkan nya!!! Super Show 4~!!

Teman ku yang menggemaskan bilang Super Junior bahwa dia bagian yang pergi ke sebuah konser.. (Yahooooo~ Aku telah pergi)

(SUPER JUNIOR WORLD TOUR “SUPER SHOW4” ENCORE )

Disana, yang di bagian paling kanan adalah teman ku ^ ^Tampan, ^ ~ ^

Konser ini diadakan pada dua hari, Sabtu dan Minggu (Hal itu melelahkan bukan ..)

Mari kita memperkenalkan Super Junior, Super Junior merupakan bagian dari Korea SM Entertainment, sebuah grup beranggotakan 13 idola, debut pada 2005/06/11. Pada tahap awal debut Super Junior, mereka adalah kelompok beranggota 12 project, menjadi 13 pada tahun 2005 ketika anggota Kyuhyun ditambahkan kedalam.

Ini adalah bagaimana hal itu ditulis di ensiklopedia Naver, hahaha

Bagaimanapun, kesimpulannya adalah, mereka adalah idola Korea terbesar .. tidak, harusnya idola laki-laki terbesar di dunia! (Aku tidak mengatakan ini karena teman ku. Popularitas mereka di seluruh dunia adalah benar-benar mengagumkan ..!!)
aku sekarang akan masuk ke rincian~
Di depan ruang tunggu .. seperti ini sepenuh disisipkan dengan poster.
Harus mengumpulkan tiket, harus mengumpulkan tiket ~
(Nama aku Dalma, itu benar Dalma)
Kartu undangan. aku haha ^ ^
Aye, bertemu dengan teman ku.
Itu sebelum konser.. kami bertemu.. pakaian.. pakaian.. !! tampan, um~
(mengapa ekspresiku seperti itu aku juga tidak tahu)
Mengambil selca juga, Selca diperlukan. (Apakah make up dilakukan dengan baik?ini bung selebriti?)
Credit Korean to Chinese translations by: 音悦Tai-SuperJunior饭团
Credit Chinese to English, Korean to English translations by: ryeongabs
Translated English to Indonesia by: RyeosomniaINDO
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
PERTAMA KALI DI SHARE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @RyeosomniaINDO
HARGAI USAHA ORANG, MAKA KAMU AKAN DIHARGAI ^^

3 responses

  1. huaaaa…ngiri berat aq.hiksss…tp,ga pa2.hehe…dalma anak baik kok.kkkk…

  2. dalma itu siapa sih au penasaran bget?

  3. speechless… Ni orang kok beruntung pake banget ya… Coba aja gue bisa kaya Dalma, wahh…

Leave a Reply

