[Trans Indo] Dalma Cyworld update – (sedikit tentang Ryeowook) | Part 2

Ann-yeong, bye bye~ tampil dengan baik~ Semangat~^^

Bergegas masuk ke gedung pertunjukan setelah mengatakan ini

Wow ~ setelah aku masuk, aku menjadi bug-eyed~ terlalu dingin~

Seperti yang diharapkan, harus datang ke menonton penampilan ~ ~
skala adalah sama sekali berbeda ~ Setelah masuk, kursi-kursi masing-masing disisipkan dengan apa? Apa ini? Mari baca itu! tampaknya seperti beberapa acara ~ (Amazing. Kapan ini disisipkan? Wa ..itu bahkan sebuah versi dengan 4 bahasa, seperti yang diharapkan mereka idola dunia)

 

jika kamu ingin menonton konser, lightstick adalah yang harus dimiliki.
Namun, aku tidak memiliki lightstick a .. Oleh karena itu aku meminta bantuan pada oppa manager.
(Oppa, aku ingin memiliki sebuah lightstick ㅠ ㅠ ㅠ tolong berikan aku sebuah lighstick untuk dimiliki~ ^ ^😉
Jja~~~an. Dia membawa satu untuk ku  konser telah dimulai ~> < ah itu indah.

Konser telah dimulai.
Namun, kata mereka mengambil gambar sama sekali tidak diperbolehkan.
Tidak dapat mengambil gambar di tempat penampilan. (Ah..Aku ingin mengambil gambar)

Selanjutnya, sekarang penampilan telah berakhir, aku akan ke ruang tahanan ~
Ryeowook ah. Cepat keluar ~

hehe kami bertemu. Oppa~ kamu bekerja keras ~
(Tampak seorang pria yang kembali setelah bekerja keras .. seksi .. keke)
Tapi, mengapa ekspresi ku seperti ini lagi, seperti itu swollen.-_-

Sekarang, aku akan mencari anggota lain ~

Itu, anggota yang baru bergabung  seperti yang tercantum dalam ensiklopedia Naver, kyuhyunnie ne ~hyun) Dia adalah MC Radio Star ~
Karena wajah Kyuhyun terlalu kecil, aku perlu untuk mengambil gambar berdiri di belakang.
Ini akan menjadi seperti itu ketika saya berdiri di depan(ㅠ ㅠ ..)

oke, orang selanjutnya  Sungmin oppa ~
Sungmin oppa, bersama dengan ryeowookie teman ku,
KBS COOLFM 89,1 “Super Junior Kiss The Radio” ‘s DJ Ming ~
(apakah aku pendengar yang penuh gairah itu?)
Namun ini .. Oppa Apakah lebih cantik dari seorang gadis.(aku menjadi kecil tanpa henti)

Setiap kali orang berbicara tentang teman Super Junior dan Anggota, mereka pasti akan bertanya tentang Choi Siwon. Mereka akan menanyakan apakah dia benar-benar tampan ..
Ya dia. Siwon oppa benar-benar sangat tampan ..
Namun, dibandingkan dengan ketampanannya, sikapnya lebih tampan kekekekekeke

 

Credit Korean to Chinese translations by: 音悦Tai-SuperJunior饭团
Credit Chinese to English, Korean to English translations by: ryeongabs

Translated English to Indonesia by: RyeosomniaINDO
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
PERTAMA KALI DI SHARE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @RyeosomniaINDO
HARGAI USAHA ORANG, MAKA KAMU AKAN DIHARGAI ^^

One response

  1. Huaaaaaaaaaaa q sakit bgt tiap liat ryeowook ma dalma
    Ad yg tw biodata tuh cwe g???? Low tau tlong email aq k iweedunkdunk@rocketmail.com yha

Leave a Reply

