[Trans Indo] Dalma Cyworld update – (sedikit tentang Ryeowook) | Part 3 Selesai~

Dia Donghae oppa yang aku suka~

(Ah.. Mengatakan yang aku suka .. itu karena dia terlalu baik dan memperlakukan aku dengan baik itu sebabnya aku mengatakan saya menyukainya. Bukan berarti jenis seperti suka) Aku berpegangan pada “forever together Suju ELF” banner dan mengambil gambar hahaha

Selera mode Shindong oppa adalah benar-benar .. uuwahhh

Aku benar-benar sukai T-shirt dengan gambar (?) cetak di atasnya. Namun, mengapa hal ini sederhana?

wah … Ini wanita pertama (Istri Presiden) .. Jjang .. (> <).

Karangan bunga tertulis:  Selamat untuk Super Show, Super junior Choi Si Won

Ada tamu terlalu banyak, aku tidak sempat mengambil gambar dengan anggota lain .. sekarang itu sudah tidak mudah , aku akan berangkat ~

Terakhir, Sebuah selca diambil dengan Ryeowook oppa ~ ~Ke

(Mata Oppa itu merah, sangat lelah ㅠ ㅠ mendesah)

Mendesah, Ryeowookie benar-benar sibuk, itu akan menjadi bagus jika ia bisa beristirahat untuk sementara waktu

(lakukan merawat tubuh mu, dan pergi makan beberapa makanan yang baik)

ah ~ begitu lelah

Kesimpulannya, Konser Super Junior harus di tonton

(Dan, akhir ini umpan bergegas)

-Dalma’s diary

 

 

Credit Korean to Chinese translations by: 音悦Tai-SuperJunior饭团
Credit Chinese to English, Korean to English translations by: ryeongabs

Translated English to Indonesia by: RyeosomniaINDO
TAKE OUT WITH FULL CREDIT
PERTAMA KALI DI SHARE DALAM BAHASA INDONESIA OLEH @RyeosomniaINDO
HARGAI USAHA ORANG, MAKA KAMU AKAN DIHARGAI ^^

2 responses

  1. apakah yg di gambar i2 bener-bener dirimu ??? bikin iri saja😥

  2. wookppa, kau cute sekali ^_^

Leave a Reply

