Perjalanan selama menjadi @RyeosomniaINDO – thank you @CloudsINDONESIA

Akhir nya @RyeosomniaINDO udah 1tahun~ rasa nya baru aja gitu buat fanbase ini, sekarang fans Wook juga udah makin banyak ya? ^v^

Thank you buat kalian semua yang udah mau bersama aku *PLAK* selama setahun ini.

Terima Kasih banget sama @CloudsINDONESIA !! >< dia inspirasi aku motivasi aku buat fanbase ini selalu bisa jadi yang terbaik ya *lap aer mata* bundelllll i love youuu udh mau jadi pendengar curhatan segalau suka maupun duka aku😄 sukses buat kamu juga ya ^^

Mungkin banyak yang baru kenal @RyeosomniaINDO ya? kkkk *sapalo* perjalanan selama setahun itu ga semudah yang terlihat~ boleh lah ya? aku cerita tentang fanbase ini? anggap kalian bisa mengenal lebih dalam lagi tentang aku *apadeh* in cerita nya:

Seperti yang aku bilang ya, inspirasi aku itu @CloudsINDONESIA ya memang bundel yang buat aku mau buat fanbase ini kkk~ lihat dia kasih belajaryesung, aku jadi pengen kalian juga tahu tentang Ryeowook lebih dalam >< secara Wook saat itu belum begitu terkenal.. jarang banget ya yang update dia? kasih info dan fakta seputar dia.. apa lagi yang bener-bener fokus sama Wookie itu bahkan aku ga menemukan saat jadi manusia biasa (?) 

Aku sendirian ngurus disini kkk belom siap berbagi *PLAK* ga deng😄 lebih tepat nya aku menutup diri ya ^v^ karena jujur aja aku bukan tipe orang yang bisa kerja bersamaan *maap ya bow* 

Aku juga tahu ini jauh dari sempurna ya maka nya banyak kesalahan yang dilakukan selama aku ngurus fanbase😄 tolong maklumi aku yang masih labil masih muda hahaha… berawal dari twitter, aku lagi-lagi ngikutin bundel😛 buat lah blog ini, buat apa? buat menyimpan semua ‘ABOUT WOOKIE’ hasil jerih payah aku, yang aku riset sendiri, cari tahu sendiri ampe bergadang *serius* tapi pada kenyataan nya ya banyak yang ambil itu semua TANPA CREDIT T^T dan pada kenyataan nya kebenaran aku malah di persalahkan dalam hal ini T^T aku yang di bash~ di teror, mention negative, mention sindiran yang aku dapet.. hmm, aku sempet mau nonaktifin fanbase ini pas tanggal 3 des 2012 karena masalah sepele ini.. cuma lagi-lagi bundel support aku >< banyak yang dia bilang.. “Yuli, kita fanbase kecil. mulai dari bawah jadi pasti banyak cobaan karena ga dipandang. tapi itu ga mesti buat kita berhenti.” << kurang lebih inti nya begini.. karena pada kenyataan nya setiap kali @CloudsINDONESIA dapet masalah, maka @RyeosomniaINDO akan mendapat hal yang sama, mungkin ini naluri yewook (?) *curhat*

Tapi ya menjalani jadi admin disini aku bener-bener belajar banyak ^^ belajar menghargai orang, belajar sabar menghadapi orang, belajar tertib. bahkan belajar menjadi yang terbaik buat Ryeowook oppa..

Makin kesini, Ryeowook makin banyak kerjaan ya haha😄 itu arti nya kerjaan aku juga jadi banyak tapi sekali lagi aku minta maaf  kalo ga setiap saat aku bisa update ^^v aku juga kerja, aku ga punya waktu  24jam buat di twitter atau fb atau blog🙂 maaf juga kalau aku ga pernah bales mention atau jarang bales, mention banyak😄 dan kadang ga berkaitan sama Wook.. itu kalo aku balesin ntaran jadi spamming dan info-info Wook ketutup😦 karena aku kan emang sengaja fokus Wook ya😀

Dan ya akhir nya hari ini tepat aku setaun kkk mencintai wook dan berbagi wook selama setahun itu ga gampang loh😛

Dan sebagai rasa terima kasih aku, aku berikan kalian dengan predikat ‘best followers’ dengan gift (jangan liat harga ya..) gift for ryeosomnias aku selalu memberikan itu acak~ disaat aku ada rejeki atau event tertentu aja ^^

Terus?  Walau aku sendirian disini ya, aku tetep pengen Wook tahu kalo disini ada kita yang masih cinta sama dia.. maka nya pas SS4INA kemarin aku berusaha biar kita ada project ><

Memang ga gampang ya buat project itu sendirian, tapi banyak yang ngasih dukungan nya sampe akhir nya aku bener-bener bisa buat project itu ^^ walau selama 3hari ada project tapi kan yang dari aku cuma di tanggal 28 april ya? kkk maaf aku cuma sanggup untuk 1hari ^^v tapi terima kasih banget yang udah support dan bantu aku dalam masalah dana, tenaga waktu disana ya bantu aku bagi-bagiin banner  *bow*

Perjalanan nya biasa aja ya? kkk aku bukan admin yang jago menulis untuk sebuah cerita😄 aku hanya bisa nulis yang memang bisa ditulis (?) Aku sebagai admin disegala media *PLAK* sekali lagi mau bilang THANK YOU! thanks for being my followers, thanks for your love for me😄 i cant be better without you all :* Perjalanan @RyeosomniaINDO masih panjang ^^ aku harap kita akan bisa bersama menjadi satu keluarga ^^ mungkin sekarang aku akan mencoba berbagi LOL

Itu aja dari aku~

Sekian dan Terima kasih *cium satu2*

 

-Yuli as admin of @RyeosomniaINDO-

19 responses

  1. Admin tetep semangat! Aku seneng banget bisa nemu fanbase ryeowook bikinan indonesia yang up to date banget! Semoga makin sukses yah min beserta fanbase ini🙂

    1. Thank you ya ^^ amin~
      kritik dan saran diterima ya ^^

  2. uuuuu Yuliiiii~
    Biarpun Wook bukan bias utama aku tapi aku YeWook shipper \^^/ jadi otomatis aku juga cinta sama Wook~ ya sama oppadeul SJ yg lain juga~ /pelukWook,bawapulangEcung/ kkk
    Semangat terus Yul, biarpun kasarnya kamu ngurus ini sendirian tp kan dibelakang & disamping km masih ada ryeongsomnia dan temen2 lain yg support kamu (termasuk aku ^^)

    Sekali lagi Happy Birthday RyeongsomniaINDO~
    keep support uri Ryeonggu, terus tebar virus2(?) cinta Wook~
    SARANGHAE!!! *ngomongkeWook* kkk

    1. Yes chicy ^v^ thank you bantuan mu T^T
      kamu terbaik ^^b clouds daebak mau bantu fanbase tetangga kkk

  3. Tetep semangat adminnya :)! Walaupun masih kecil, lama-lama nanti jadi fanbase besar :)! Salut sama kerja keras admin juga, ayo semangat n jangan putus asa! Tetep kasih yang terbaik buat Ryeosomnia INA :)! Yakin dan percaya kita kita Elf indo selalu mendukung satu sama lain…faighting :)! Happy Anniv yaaa, tambah sukses untuk RyeosomniaIndo🙂

    1. Thank you!!
      Amin ^v^ aku percaya suatu saat nanti Wook akan tahu kita *eh

  4. Semangat dek.🙂

  5. Selamat ulang tahun yg pertama bwt ryeosomniaindo, semoga tetap eksis makin besar dan tetap menyebar cinta untuk suju terutama wook x3

    Btw sebenernya ada hal yg inin bgt sy tanyain dari dulu, aku ini kan uploader sekaligus subber. Aku ingin sekali memakai keahlian sy dan kerjasama dg fanbase wook dr indonesia.
    Dan fanbase ini adalah satu2ny fanbase indo yg bnr2 fokus k wook dan punya fasilitas yg lumayan (dlm hal ini sy reffer punya blog sendiri)
    Sy ingin sekali subbed video hasil kerja sy bisa di post di sini.
    Sy hanya ingin jd partner, dan hasil kerja sy akan dedikasikan bwt ryeosomniaindo.. Sy tdk akan ikut campur mslh internal fanbase.
    Biasany sy subing video dg english sub, tapi kalau kamu setuju untuk kerjasama dan lbh memilih indo sub sy akan resub video wook dg indo sub.
    contoh kerja sy bs dilihat di chanel babybluelf89, babybluelf9 dan listentosuju.
    Ok, gitu aja permintaan sy. I hope you will approve it and thanks before.
    Hv a good day

    1. Thank you!! aku tahu kamu pembaca setia disini *PLAK*
      Aku ga pernah keberatan kalau ada yang mau bantu aku! *semangat*
      kamu coba hub aku di twitter ya? ^^ kita akan bicarakan disana *sok serius*

      1. yaampun yuli dapet subber ;___; aku nyari di tumpukan clouds ampe setengah metong, ga ada yang mao temenan ama aku xD selamatttt kyaaaaaaaaaa~ translate’in surat2an wook *o*

  6. Noviana hapsari | Reply

    Yee slmat ya min,smga cnta ryeosomnia di fanbase ini bsa smpe ke ryeowook oppa,aku sneng trnyta ryeowook jg bnyak yg suka,min trusin update ttg ryeowook,sbarkan cnta buat ryeowook,semoga fanbase ini jd fanbase gede,amin..

    1. Thank you ya ^^
      aminnnn!! hehe

  7. huwa, ceumungut terussss….
    saya tau betapa menderitanya jadi fangirl yang sudah kerja hiks…
    Fighting, keep spirit.
    terus lah mengupdate wookie.
    berhubung yesung ga ada imut-imutnya *plak ditabok ama cinta yesung* jadi wookie adalah satu-satunya sumber cahaya keimutan dalam hidupku hehe…
    FIGHTINGGGGG!!!!!!!!!!!!

    1. thank you kaka!! ^^
      nanti ya wook nya😄 imut nya dibagi ke aku *PLAK*

  8. yeaayy chukaheyo udh 1 tahun memberikan cinta untuk Ryeowook oppa :*
    Walau fanbase kecil tapi kan nanti akan menjadi besar *amin*
    Semangat yaa min update tentang Ryeowook oppa buat ryeosomnia Indo..
    Dan ini lumayan update kok tentang Ryeowook oppa-nya!
    Makin sukses & berjaya yaa min😀
    Keep loving uri Eternal Magnae😀

    1. Thank you!! ^^
      amin ya hehe bantu doa (?)

  9. happy anniversary Ryeosomnia INSONESIA & hwaiting yuli ^o^
    kita selalu belajar bareng2 dari dulu sampe sekarang.. Dulu kita ngga dianggap sedikit pun *miris* diomelin terus sama orang xD tapi kita terus sama2 saling support..
    aku juga terus semangat ada di sini krn kamu, karena kalo susah ada kamu yang bantu/kasih semangat xD kalo ada yang galak sama aku,kamu selalu jadi yang paling marah sama orang2 galak itu kkkk~ makanya aku tenang (?)
    aku selalu berpikir kalo aku punya yuli yang akan selalu belain,selalu ada dipihak aku ^^ buat semua hal,ngga cuma urusan ecung2an xD
    Aku merasa bersyukur karena bias kita YeWook ._. jadi nyambung gitu yul *apa sih,ngaco* biar apa pun kata2 negatif dari orang soal kita, yang penting kita lanjut nyebarin cinta dengan mengikuti aturan yang ada ^^ walaupun banyak orang yang otaknya kurang sehingga seneng banget copy-paste hasil riset kita tanpa CREDIT, tapi harus selalu ingat..kalo @RyeosomniaINDO & @CloudsINDONESIA ga akan pernah jadi seperti mereka yang ga bisa ngehargain kerja keras orang lain ^o^ akan ada saatnya orang2 tau, kenapa kita selalu nuntut FULL CREDIT ^o^
    Kita akan selalu gunakan credit dgn baik & benar karena kita mau maju *yay* & mau dipandang dengan kedua mata, bukan sebelah mata xD
    selalu sabar ya menghadapi wookie, kalo ga sanggup, titip sama aku dulu boleh ^w^
    Kita sudah menjadi lebih sayang kepada fans2 dari bias kita dari pada ke bias itu sendiri xD xD maka dari itu~ marilah kita sama2 berdoa *eh mari kita terus jadi informan buat mereka ^^ *maaf,ini ngetik tengah malem,jadi keder sendiri -.-*

    YULI SARANGHAMNIDA /ala ecung pas menang GDA/

    From: your Bundel ^^

    1. Bundellll >< thank you!
      Kita pasti bisa bun ^^
      Clouds kan udah ngebuktiin ya😄 tinggal Ryeosom (?) amin~ ga cuma mereka yang mandang pake 2mata (?) tapi juga yewook bun *q* kkkk~
      hwaiting juga bun! ^^/

  10. Ceritanya sedih. T.T
    jujur pas pertama kali nemu blog ini aku seneng bgt, akhirnya ada blog buat ryeosomnia indo. Aku smpe crta ke tmn2 aku. Tp sngt disyngkan karna jrg update unn, tp krn udh tau alasan unni, gpp deh. Lanjutkan eonn~

Leave a Reply

