[TransINDO] Transcript Star Life theathre – Super Junior | EPS 2

Hyuk:. Setelah menguasai untuk Sexy, Free and Single keluar, aku mengambil lagu dari perusahaan dan mendengarkannya di mobil ku. ketika aku mengendarai mobil, aku mendengarkan lagu banyak di mobil ku.

Hyuk: kami punya aksi berbaring di koreografi menari kami. Aku tidak tahu apa yang harus dilakukan di panggung karena itu hujan. Kami tidak mempersiapkan untuk ini. Jadi aku khawatir karena kami berbaring di panggung yang basah.

Wook & Hyuk: Tidak peduli apakah itu hujan atau bersalju, kami akan melakukannya.

Hae: Eunhyuk adalah teman ku yang menjalankan tugas dengan baik.
Lalu ia memanggil Hyuk.
Hae: Anggota haus, jadi pergi dan mendapatkan minuman untuk kami.
Hyuk: Bicaralah sendiri juga. tidak Dapatkah kamu berbicara sendiri?Itulah mengapa kamu memanggil aku bukan.

Teuk: Ini adalah panggung pertama yang kita lakukan dengan Kangin. 1, 2 3!
Semua orang: Membunuh semua!

Kangin: aku gugup suasana yang diangkat karena ada banyak penonton. aku khawatir karena panggung licin. Karena para fans, aku lebih gugup daripada khawatir sekarang.

Kangin: aku akan bertemu para penggemar resmi untuk pertama kalinya.

Shindong turun untuk mengubah sepatunya sebelum perform SFS karena sepatunya sangat licin. Jadi manajernya memiliki dia sepatunya.

Siwon: Itu benar-benar baik karena akhirnya kita bisa merasakan suasana langsung setelah waktu yang lama.

Teuk: Dibandingkan dengan puas tentang kinerja, aku senang bahwa kita dapat melakukan dengan teriakan keras tersebut.

Setelah turun dari mobil. Teuk: ada masalah! buah terjatuh.  Eunhyuk mengatakan bahwa ia hanya pindahrumah dan dia melakukan pindah rumah, sehingga anggota datang bersama-sama setelah mengakhiri jadwal kita.

Kangin: Rumah ini benar-benar cantik.
ibu Hyuk: kamu telah bekerja keras.
Kangin:. Tidak sama sekali aku minta maaf.
MC: Mengapa Anda menangis?
Ibu Hyuk: Sepertinya Kangin merasa sulit .. Aku sangat senang bahwa dia berubah menjadi seseorang yang luar biasa dan baru.

Hyuk: Kami baru pindah ke rumah baru ini selama kurang dari sebulan, jadi aku belum digunakan.

Hyuk mengatakan bahwa poster ukuran besar yang dipesan khusus dan manufaktur.

Teuk: Poster benar-benar keren. Itu tidak akan keren kalau hanya foto Eunhyuk. Terlihat seperti keren karena itu foto semua member.

Kyu pada ibunya:  Ma, lihat kamera. Kamera sedang merekam mu.

MC: Siapa anggota yang paling tampan?

Ibu Hyuk: Semuanya! Mengapa kamu meminta ku untuk memilih? aku berpikir bahwa anak kami (Hyuk) adalah yang paling tampan.

Ibu Sungmin: Sungmin yang ke-2 benar? Dia mengatakan bahwa Sungmin adalah ke-2.

Para ibu mengatakan bahwa ibu Teuk juga pemimpin dari para ibu. ibu Teuk:  Para anggota telah bersama selama 7 tahun dan ibu juga telah saling kenal selama 7 tahun Kami juga akan menghubungi satu sama lain ketika ada kabar baik .

Ayah Sungmin mengatakan bahwa orang tua lebih dekat dari kerabat karena mereka sering bertemu. Dia juga mengatakan bahwa para anggota dapat tinggal bersama selama 7 tahun karena mereka semua secara fundamental baik.

Hyuk: Ini adalah pertama kalinya anggota datang ke rumahku. Kami belum pernah berkumpul dengan semua orang tua di sebuah rumah anggota.  aku benar-benar bahagia karena semua orang tua datang.
Shindong: Eunhyuk akan menangis.
Hyuk: nonono!

Wook: Kami benar-benar tidak memiliki kesempatan seperti ini ketika kita pertama debutnya, tapi sekarang kita melakukan nya. Sekarang kita benar-benar berpikir untuk satu sama lain seperti keluarga dan puas untuk satu sama lain. Selamat untuk Hyuk untuk mendapatkan rumah Dan rumah yang dihiasi manis. aku juga ingin memiliki pemanas rumah.
MC: Ryeowook sshi, kamu juga harus melakukan pemanasan rumah.
Wook: aku juga harus melakukan satu.
Sungmin: Anda harus pindah rumah dulu.
Wook: Aku harus mulai dengan pindah rumah dulu yang aku ingin pindah ke rumah yang lebih besar.

Hyuk: aku tinggal di rumah tanpa toilet ketika aku masih muda. Jadi aku menggunakan toilet di stasiun kereta yang jaraknya 200-300m. Bahkan ketika hidup itu sulit,aku tidak puas. Tapi aku benci melihat orang tua ku menderita. aku tidak ingin melihat kerja ku. aku ingin dia hidup nyaman di rumah. sampai saat ini tidak ada rumah yang kita dapat menyebutnya milik kita.. Jadi aku benar-benar senang bahwa aku membeli rumah untuk pertama kali.

Hyuk mengatakan bahwa bagian favoritnya dari kamarnya adalah dinding dengan lukisan yang memiliki lampu bersinar di atasnya. Ini adalah lukisan Menara Eiffel.
Hyuk: Ini cocok untuk ku benar. ini adalah tempat aku pergi untuk istirahat pertama ku. Jadi ada banyak kenangan.

Teuk: Inilah yang Eunhyuk ingin pergi lakukan. Membeli rumah untuk orang tuanya dan makan dengan semua orang. aku senang karena sepertinya kebahagiaannya tersebar kepadaku.

Hyuk mengatakan bahwa ruangan dengan piano adalah ruang favoritnya di mana dia menempatkan semua album mereka sejak debut.
Hyuk: “Aku ingin menunjukkan semua ini untuk anak-anak ku ketika aku sudah tua dan pamer kepada mereka.”
MC: Apa yang akan kamu memberitahu anak-anak mu?
Hyuk: Ayahmu melakukannya dengan baik di masa lalu dan melakukan kegiatan dengan anggota tampan. aku ingin memberitahu mereka itu.

 

Credit: heequeenTing’s blog

PERTAMA KALI DI PUBLIKASIKAN DALAM Bahasa Indonesia by @RyeosomniaINDO

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Leave a Reply

