[TransINDO] Star Life Theater – Super Junior | EPS 3

Wook: Aku tidak tidur selama 3 hari, hanya tidur selama sekitar 1 jam di antaranya. Kami kembali ke asrama untuk mandi sekali dan aku menutup mata selama 10 menit tetapi manajer tiba-tiba membangunkan ku untuk mengatakan bahwa kita sudah harus keluar.

Siwon: Aku agak lelah. Tubuhku berat.

Teuk: Ketika kita menari bersama-sama, kami mendorong dan berteriak bersama-sama di belakang. Sepertinya kita dapat memiliki energi setelah berteriak “Lets Go! Lets Go!” bersama-sama.

MC: Apakah kamu senang melihat kamera?

Teuk: Aku mengantuk. Setelah pulang kemarin, aku terdampar dan menyaksikan babak pertama putaran final sepak bola dan kemudian tidur.

Teuk: Hiburan adalah seperti pertarungan stamina, jadi aku harus makan dengan baik. Karena para tamu dan penonton yang terus menonton, kita perlu membuat hal-hal segera ketika itu tidak dalam script.

Nayoung: Dia selalu berbagi makanan dengan kita. Dia mampu menjadi bintang hallyu karena dia baik hati. Super Junior selamanya!

Teuk: Ini adalah situasi yang berbahaya. Sebuah kecelakaan besar bisa terjadi jika kita sedikit ceroboh. Jadi kita harus berlatih sekarang.

Teuk mengatakan bahwa ukuran sepatunya adalah sekitar 270mm-275mm.

Boom mengatakan bahwa Teuk adalah sahabatnya, rekan dan guru karena Teuk selalu berhati-hati dengan apa yang dilakukannya.

Suju dimulai sebagai tim proyek. Aku masih ingat bagaimana kita dulu sangat berhati-hati untuk setiap program yang kita tampil. Star Golden Bell adalah program tetap pertama ku. Aku selalu khawatir tentang “apa hal yang harus aku lakukan untuk menjadi lucu?” “Apakah orang akan tertawa jika aku melakukan ini?” aku berbicara kembali kepada senior tanpa malu jadi ada juga beberapa senior yang akan mengatakan “ya, berhenti di sini”. Meskipun aku ingin terkenal secara pribadi, tapi aku merasa tanggung jawab untuk membiarkan tim ku menjadi populer dulu.

Ketika Shindong mencampur tepung dengan cepat, Wook: “akan ada gelembung udara seperti itu!” Shindong: “kamu harus melakukannya dengan cepat pertama kemudian mencampurnya perlahan-lahan.” Wook: “Ohhh …”

Hyuk:  Bukankah kita membuat roti juga?

Shindong: Kami harus membeli roti. Bagaimana kita membuat roti?
Wook: Beli krim juga!
Shindong: Jika itu yang terjadi, kita bisa hanya membeli kue secara keseluruhan.
Sungmin: Kami hanya harus membeli kue.

Wook: Setelah menonton siaran, Eeteuk sshi akan tersentuh oleh berapa banyak usaha dongsaengs nya memasukkan untuk membuatkan dia kue. Aku berharap itu akan menjadi lezat.

Hyuk: Aku sudah tahu Teukie hyung untuk waktu yang lama. Sudah lebih dari 10 tahun. Dia sudah merawat ku sejak hari pelatihan. Dia memperhatikan aku seperti seorang ibu, bahkan membelikan ku makanan.

Kyu: Aku tidak tahu apa yang akan terjadi jika aku menjadi seorang pemimpin tetapi tampaknya sepertinya aku akan menjadi gila. Seorang pemimpin harus mengambil semua komentar yang berbeda dari anggota yang berbeda. Seorang pemimpin harus bersikap adil dengan tidak meninggalkan orang di luar, membantu anggota ketika mereka berada di luar, memberi kesempatan anggota lain dan menempatkan rendah dirinya. Eeteuk hyung adalah salah satu alasan terbesar mengapa tim kami dapat melakukannya dengan baik. Jadi dia seorang hyung yang benar-benar aku hormati.

Hyuk menelepon Teuk

Hyuk: Hyung, Apa kau dikamarmu?

Teuk: Ya.

Hyuk: Bisakah kau datang ke lantai 11 sekarang?

Teuk: Aku akan turun.

Wook: Suaranya dengan nada siaran.

Member lain: dia sudah tau… (kejutannya)

Teuk: kalian membuat kue ini?

Shindong: Ya! ini hebat bukan?

Wook: Buat permohonan dulu!

Hyuk: Kami memiliki banyak antifans awalnya. Kami mendengar banyak hal seperti “apa yang kelompok ini akan lakukan?” Jadi kami mengembangkan beruntun kompetitif dan ingin menunjukkan orang-orang bahwa kita bisa melakukannya.

Shindong: Video (MV Sorry Sorry) yang diupload di mana-mana keluar tiba-tiba! Tidak hanya semua warga Korea, tetapi seluruh dunia tahu tentang Sorry Sorry. aku pikir “apa ini..?”

Sungmin: Sulit untuk percaya. Ketika kita berada di sekolah menengah dan sekolah tinggi, kita berpikir “bagaimana bahagianya mereka?” ketika kita melihat penyanyi lain memenangkan tempat pertama dalam pertunjukkan. Seberapa baiknya untuk mendapatkan tempat pertama setelah bekerja keras. Tapi ketika itu kita berdiri di posisi itu, aku tidak punya perasaan lain selain yang kagum.aku pikir “apakah ini mimpi?”

Hae: aku sudah mulai akting kurang dari 3 atau 4 tahun. Aku masih harus belajar banyak hal lainnya. Tidak akan ada hal-hal baru jika aku tidak belajar sendiri. Akting adalah seperti sebuah tugas yang tidak akan pernah berakhir.

Hae: Aku melakukan drama sebagai aktor utama jadi stres. Pertama, aku juga ingin menjadi anggota di Suju yang berguna. Akan baik jika aku dapat membantu anggota lainnya melalui drama ini.

Kyu: Apakah baik di daerah (MC) dan kemudian juga mengumpulkan sebagai Super Junior dan kemudian melakukan pertunjukan. Meskipun mungkin menjadi tujuan yang sulit tetapi aku ingin tinggal sebagai “grup idola bangsa Korea”.

Shindong: Mimpi terbaik akan menerima entertaint Daesang, singing Daesang dan Acting Daesang, setiap anggota Suju. Suju dapat menerima  singing Daesang, Siwon dapat menerima Acting Daesang dan Teuk hyung dapat menerima entertaint Daesang.

 

Translated to English by heequeenTing’s blog

PERTAMA KALI DI PUBLISH KE INDONESIA OLEH @RyeosomniaINDO

TAKE OUT WITH FULL CREDIT!

 

2 responses

  1. super junior, ayo semangat terus..!

  2. Koki Daesang ada gak?😀

Leave a Reply

