[120830] About Wookie ~ Dibalik seorang Ryeowook

HALLO /jeder/

Udah ampir sebulan ya ga ngepost soal Wook hehe~

Aku sekarang mau bahas tentang Wookie yang dulu sebelum dia sukses, karena sebelum nya kan banyak yang nanya cerita masa lalu wook ya. cuma aku baru nemu dan bisa menulis sekarang (?)

Memang ga banyak si tapi lumayan kok untuk yang baru mengenal atau suka sama Wook ^^b

Kalo gitu, langsung aja yak~

Ryeowook ini anak satu-satu nya kan dari orang tua nya *ga tau nama nya* sebut aja Mr. & Mrs. Kim xD. Yang kita tau kan sekarang Wook itu sukses kayak nya ga ada hambatan gitu ya jadi sukses kayak sekarang..

Padahal itu tuh salah besar! Wook ngalamin banyak kesulitan sebelum dia gapai cita-cita nya di bidang musik ini ^^ /peluk wook kasih semangat/

Apa masalah nya? Banyak, ibu nya menjelaskan semua di surat buat Wook saat disukira..

Pertama, dari sisi ekonomi mereka (aku ga tau pasti tapi ini yang disebutkan dalam surat) lalu orang tua mereka yang ga setuju soal keinginan wook. Padahal wook dari kecil udah nunjukin bakat nya loh di bidang musik terutama piano tapi orang tua nya tetep ga mau wook jadi musisi ._. ga tau dengan alasan apa.

Dan akhir nya Wook itu (mungkin pura-pura) lupa sama musik, dia sekolah layak nya anak-anak bisa. jadi murid yang berprestasi di sekolah nya.

Tapi kenyataan nya~ Wook malah lolos audisi dan gabung sama Super Junior!! dan sekarang ? lihat kesuksesan Ryeowook walau fans nya ga sebanding sama member lain, tapiiiii cinta Ryeosomnia ke Ryeowook gedeeee bener kkkk~ ^^

Dan orang tua Wook sedikit merasa bersalah karena pernah menghalangi anak nya mencintai musik.. /gapapa mertua yang penting sekarang udah boleh/

Kata nya tiap kali liat Ryeowook hati mereka sakit karena masih merasa bersalah apa lagi pas Wook debut😦 tapi mereka seneng kok akhir nya Wook bisa mencapai cita-cita nya.

Ga semua jalan menjadi sukses itu mulus ^^ lihat perjuangan Wook, walau ditentang tapi akhir nya dia berhasil😀 buat kalian yang punya cita-cita ayo wujudkan selagi bisa!! aku juga gitu kok xD

PERTAMA KALI DIPUBLIKASIKAN OLEH @RyeosomniaINDO

DILARANG MEMPOSTING/MENGAMBIL/MENGCO-PAS/MEN-TRANSLATE/MENGUBAH ARTIKEL INI TANPA CREDIT @RyeosomniaINDO DAN MENGUBAH MENJADI CREDIT PRIBADI

3 responses

  1. Sesujuuuu..tetap cinta wookie bagaimana pun bentukny..berjuang demi cita2 it bagus beud..asal berjuangny dgn jlan yg baik

  2. aku jga gk tau nama kedua mertua ku itu kekeke xp #plakk#

  3. aq nanggis pas wook bc😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: