From Admin ~ Tentang Koin Cinta Ryeosomnias

Halo semua ^^

Seperti yang kalian tau ya ^^ judul “Koin Cinta Ryeosomnias” ini sama kayak “Koin Cinta Clouds”

Yup, bener, emang ini ide dari @CloudsINDONESIA dan aku udah minta ijin untuk melakukan ini dengan alasan yang sama🙂 istilahnya aku kerja sama dengan CloudsINDONESIA buat ini ^^

Yaitu untuk mengumpulkan koin untuk dana.. Dana apa? tentu aja dana untuk project xD apa lagi kalau nanti ada SS5 ya *amin*

kenapa aku ngikutin ini? karena jujur aja ._. aku sedikit kewalahan dana buat project buat SS4 kemaren ya ._. karena aku bener-bener sendirian menjalankan project..

Nah! untuk itu biar nggak kejadian lagi xD aku mencoba ngikutin Clouds dengan cara ini berharap jika nanti kalau ada dadakan mau buat project setidaknya aku punya dana sedikit demi sedikit pasti bakal banyak.. iya kan? dari pada nggak sama sekali ^^

dan sama seperti hal nya clouds ^^ koin disini adalah 500 rupiah dari setiap barang yang kalian beli dari sini~ dari setiap barang-barang yang aku buka PO mulai awal Oktober nanti ^^ Jadi kalau kalian beli, kalian sudah donasi 500/item😀

dan yang terpenting nanti kalau aku sebar nomor hp buat pemesanan.. tolong banget .-. jangan sms aku macem-macem nanya ini nanya itu xD jujur aja aku pribadi ga suka hehe. bukan sombong atau nggak mau berteman tapi aku lebih sayang pulsa dimasa krisis seperti ini T^T harap kalian mengerti yak…

itu aja si yang mau aku tulis disini.. untuk barang-barang PO nanti akan ada di pages🙂 jadi memudahkan kalian nyari nya ^^ semoga ke depan nya semua berjalan dengan lancar *amin*

Thanks, ^^

Yuli

2 responses

  1. Go yuli go yuli go~ cemungud buat koin cinta kita(?) -(ˆ▽ˆ)/ \(ˆ▽ˆ)-

    1. Mari semangat bun ^^b
      suatu saat kita bisa project nya sampe kry konser xD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: