[SOCIAL] Penggalangan Dana untuk yang membutuhkan

Halo ^^ apa kabar? semoga baik dan akan selalu baik *amin*

Aku disini mau membawa suatu kabar, hmm enggak berhubungan sama Ryeowook si sebenernya ._. tapi lebih ke arah sosial~

Jadi gini kebetulan aku tau ini dari Delia eon *penulis perfect ten dan another idol* soal kegiatan sosial yang dilakukan oleh LFO..

Apa itu LFO? buka disini

Nah kali ini bantuan pertama kali yang di lakukan oleh aku hehe itu untuk membantu Pak Tan Nyam Hui ^^ aku sendiri tersentuh dan dari dulu emang pengen punya 1 kegiatan sosial tapi ga pernah bisa terwujud .-. makanya pas ada ini aku mikir kenapa nggak dicoba? ^^

Berapapun donasi kalian itu sangat membantu dan sangat berarti bagi beliau ^^ tunjukan kalo kpopers nggak cuma boros xD tapi juga saling membantu sesama manusia🙂 aku doain kalian yang memberi donasi dilancarkan ketemu bias hehe *amin*

Lengkapnya:

*Nama:
Tan Nyam Hui (A Hui/62thn)
*Pekerjaan sebelum sakit:
buruh pikul di jl st.Muhamad
(Parit Besar)
*Nama istri:
Cong Ki Moi (65 thn)
*Pekerjaan:
IRT
(Tinggal bersama anak ke-3 di Sintang menjaga cucunya)
*Anak:
4 orang, semua perempuan dan yg bungsu telah meninggal
*Alamat Lengkap:
Jln. Budi Utomo Gg.Parit Pangeran Dalam No.4 Siantan Pontianak Utara (Belakang pekong) ikut tinggal bersama anak pertamanya
*No.tlp (yg bisa dihubungi):
081345548018
(Sun Tian,anak pertama pak Ahui)
*Nama Penyakit :
Kanker Kulit Ganas
(Carsinoma sel Basal-Basalioma)
*Riwayat Penyakit :
Sejak thn 1995 timbul benjolan kecil sebesar ujung jari kelingking,kemudian pak A hui mencoba utk menghilangkan benjolan dengan cara dipecahkan/dicongkel dgn tangan.
Selang beberapa waktu lamanya setelah dipecahkan benjolan itu semakin hari semakin membesar.
Thn 2010 dilakukan tindakan operasi di RS.Sudarso Pontianak dan setelah dioperasi kian hari penyakitnya makin parah walaupun sudah ditutup dgn daging paha,bapak A Hui sudah tidak memiliki uang untuk berobat.
*Menurut medis kira2 brp biaya yg dibutuhkan:
untuk pembedahan dan kemoterapi  ±60 juta dan sdh ada bantuan dari donatur sementara sekitar Rp.15jt
*Keluarga bersedia dibantu LFO

Donasi bisa disalurkan melalui
Rek LFO
-Bca:846-0101-655
-Mandiri:152-009-5599-888
an Effendi Ho

Mohon cantumkan angka 1
dibelakang donasi agar memudahkan proses pengecekan donasi,contoh: Rp.10,001
(Galang dana ke-1 LFO Oktober 2012)

Lalu mohon di konfirmasikan ke
*Penanggung Jawab Grup LFO:
Effendi Ho
-Hp: 081242798993
-Pin: 21C04ED4

*Tim Survey Pontianak:
1.Hendrick Chen (LFO276)
-Hp: 081345552771
-Pin: 286ABC77
2.Cung Hong (LFO314)
-Hp: 08125622928
-Pin: 29EE2D52

Donasi di tutup
Jumat 5-10-2012
Pukul 23.59 wita

Mari kita bantu meringankan biaya pengobatan bapak Ahui :)

Salam Hangat
LFO INDONESIA

“NEVER SHAMED AND TIRED TO DO GOOD THINGS TO OTHERS”

 

Info source from: LFO website

 

Regards,

 

Yuli

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: