About Wook – Pengaruh Moody untuk Ryeowook

45764364

 

Sekarang aku mau cerita tentang PENGARUH SIFAT MOODY NYA RYEOWOOK.. xD pada tau kan kalo dia itu moody’an? yang ga tau tunjuk jempol kaki (?)

Pengaruh nya cukup besar dalam sikap Ryeowook ^^

  • Misal kalau lagi dibandara ya, Wookie lagi ngambek atau kecapean yang buat mood dia jelek~ Dia pasti nggak bakal senyum sedikitpun! bahkan mata nya nggak mau ngeliat ke sekeliling -__-
  • terus kalo misal dia mood jelek nya pas dipanggung? Nah ini sama si ._. dia juga nggak akan senyum! dan gaya nya itu hmm gimana ya? kayak nggak seenerjik biasa nya.
  • Kalau di sukira mood nya nggak bagus~ Ya dia bakal lebih banyak diem nya!

Jadi inti nya kalau dia mood nya jelek, ketauan banget kok dari sikap nya ^^

Terus kalau dia MOOD NYA LAGI BAGUS gimana?

  • Misal di bandara mood nya lagi bagus ya.. Dia akan senyum lebar dan nengok kanan kiri bukan nunduk :3
  • Misal di panggung? Wook itu banyak kok nge-wink kalau lagi perform di lagu-lagu upbeat, nah kamu liat aja kalau dia ngedip berarti mood dia bagus xD kalao nggak bagus boro-boro ngeding wong senyum aja susah!
  • Misal di sukira? Ya dia banyak nyengir kuda! dan banyak interaksi sama orang ^^

 

Segitu aja si untuk bahasan kali ini ^^ moga nambah ilmu ya (?)

 

PERTAMA KALI DI POSTING OLEH @RyeosomniaINDO

TOLONG JANGAN MENG-COPAS/EDIT/SHARE/MENGAMBIL ARTIKEL INI TANPA CREDIT @RyeosomniaINDO ^^

I know you can do it🙂

5 responses

  1. Reblogged this on MECIPT.

  2. oppa kan geminian, jdi wjar moody2 gt

  3. oppa kan geminian jadi wjar qlo dy moody2 gtu

  4. Saya juga merasa kek gitu ..
    Klo Moody nya kumat saya jadi kasian liatnya

  5. Moody an tu sifat jelek nya golongn cancer bkn gemini.ryeo jg sensitif,pemalu dan melankolis.bukan ciri khas ny gemini tu.21 juni dah msuk ke bintang cancer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: