[TRANS INDO] 7jib Mamacita Thanks To – Ryeowook

Mama dan papa tercinta, terima kasih ^^ Member Super Junior, kalian bekerja keras selama persiapan 7jib, dan aku cinta kalian dan setiap orang dari kalian.

Teuk-ee hyung, aku berterima kasih bahwa kau dengan kami, walaupun itu pasti terterkan (bekerja segera setelah) keluar dari wajib militer! Hyung benar-benar leader kami~ aku cinta kamu / Teman makan ku Heechul-ee hyung~ aku berterima kasih bahwa kau mendengar kata-kataku, dan ayo lanjutkan hidup bersama. / aku merindukanmu.. dengarkan 7jib kita dengan baik~ tetap baik juga ^^ / Yesung-ee hyung!!! aku harap tempat kosong hyung terisi segera ayo bekerja bersama lagi secepatnya~ ayo bertemu lagi di Han River kk / Kingking! yang ganteng kingking hyung, kau tau bahwa aku mencintaimu kan? / Dongri DongDong, aku paling cinta suara hyung ll ayo untuk lagu solo di album berikutnya! aku akan coba mengarahkannya. / Sungmin-ee hyung~! Terima kasih selalu menghibur disisiku ^^!! ayo bertemu di sukira nanti kk / Aku senang kalau hyukgu jadi lebih dan lebih tampan! kerja keras ^^ hyung, kau tau itu kan? kkk / Donghae! aku cinta kamu seperti aku cinta Hyukgu kk Donghae hyung, jangan sedih~ ayo bertemu lagi malam ini!!! / Siwon-ee hyung, maaf.. kalau aku hanya suka D&E kkkk aku cinta hyung juga / Kibum-ah, datang ke dorm~!! ayo makan ^^ / Kyuhyun-ah, kau suka Changmin dan Minho dari pada aku? TT aku cinta kamu Kyukyu / Super Junior M Zhoumi hyung!! aku harap hyung akan sangat senang ^^ aku cinta kamu hyung~ / Henry, perhatikan Zhoumi hyung! kk Maknae SJM Henry-ah, aku selalu berterima kasih tentang kamu! / Super Junior 7jib, ayo menjadi daebak!!! Pacarku E.L.F.. aku berterima kasih dan selalu aku cinta kamu! 7jib sekarang~ sampai semua orang berkumpul di satu tempat, Ryeowook-ee akan bekerja keras juga dengan nama ‘SUPER JUNIOR’ ^^ Aku cinta kamu, cintai dirimu❤

TRANSLATE ENGLISH BY: NKSubs

TRANS TO INDO BY: RyeosomniaINDO

PLEASE DONT RE-POST WITHOUT CREDIT,

Leave a Reply

