Facts ~ Ryeowook

Ini adalah fakta dari seorang Ryeowook:

^ Nama asli laki-laki imut ini adalah KIM RYEO WOOK

^ Lahir pada tanggal 21 juni 1987 di Inchon Bupyung Sanggokdong.

^ Memiliki nama mandarin bernama Li Xu

^ Seorang anak tunggal tanpa saudara membuat dia tidak diharuskan mengikuti wajib militer (Wamil)

^ Salah satu lead vocal di Super Junior

^ Tergabung dalam Super Junior M dan Super Junior K.R.Y

^ Memiliki nama panggilan Eternal Maknae dan Angel Voice

^ Mempunyai sifat yang jail luar biasa seperti Kyuhyun

^ Berdasarkan polling SMEnt, Ryeowook menjadi orang kedua dengan suara terbaik setelah Yesung

^ Gampang menangis dan tersentuh

^ Paling suka masak dan bersih-bersih

^ Di dorm dia seperti ‘Ibu’ nya para member Super Junior

^ Ga pernah lepas dari make up kapanpun dan dimanapun, karena menurutnya dia itu ga ganteng >.<

^ Masa kecil nya dia punya berat badan hingga 80kg dan kurus selama menjalani masa training di SMEnt

^ Fobia dengan anjing tapi dulu dia pernah punya anjing bernama ddabong jenis yokshire

^ Suka dengan ice cream dan coklat

^ Pandai dalam bermain piano

^ Kebiasaan minum nya membuat dia menduduki peringkat ketigs sebagai member yang paling jago minum

^ Warna favorite nya ungu

^ Bisa tidur lebih dari 18jam

^ Suka nonton film kartun “winnie the pooh”

^ Suka dengan cewek yang bisa nyanyi dan pendek

^ Punya kebiasaan suka meletin lidah di atas panggung

^ Ga suka sama yang nama nya olahraga

^ takut sama ketinggian

^ Suka sama jerapah

^ Suka cari situs web termasuk antis

^ dan wookie suka sama Taiwan

^ Wookie itu orang nya cuek

^ tapi dia selalu punya reflek kalo ada orang yang butuh bantuan

^ Wookie tipe orang moody, mood-mood’an

^ Wookie itu kalo nonton suka ngomong sama drama nya -___-” kayak emak-emak banget.

^ Wookie kalo lagi meluk orang dari belakang pasti deh dagu nya ditempelin ke pundak orang yang dipeluk.

credit: @RyeosomniaINDO and @IRyeowookELF

16 responses

  1. Omo, aa’ wookie aku =]

  2. Wookie oppa, aku suka warna ungu juga loh ~(‾⌣‾~) (~‾⌣‾)~

  3. ternyata kalo anag tunggal gag wamil???
    oppa kita sama
    suka ice crem,coklat,warna ungu…
    nikah sama aquw yuk…
    hahahaha *dibacok semua ryeosomnia

  4. oppa, kalau suka kartun winnie teh pooh datang saja padaku pasti akan aku pinjamkan kasetnya dengan sepenuh hati

  5. wooooo,,aku baru tau loh min kl anak tunggal ga perlu wamil. Wihiiiiwww,,oppa, waktu bwt wamilnya dipake bwt ke rumahku ajaaaa..hehe..
    I love u oppa!

  6. dheva @dheva _fransetya ngawi | Reply

    waw wookie trnyta suara terbaik ke2 acungan jempol buat ryeowook

    1. dheva @dheva _fransetya | Reply

      hebatt wookpa

  7. “Suka sama jerapah”
    nama gua zalfa tapi sering diplesetin jadi jalapah
    jalapah=jerapah kyaaa XDD

  8. seneng nih, akhirnya nemu blog yang khusus ngebahas our cute namja “Kim Ryeowook”
    thank you admin ryeosomnias ^^

    1. Sama2 ^^

  9. ryeowook oppa ryeowook oppa ga ada hbs-hbsnya,bagaikan semangat hidup ku..^_^
    mksh buat adin udh bikin blog ini jd aku lbh tau lbh dalem lgi tentang ryeowook oppa ..

  10. Keren (y)
    Sifat + kesukaan kita sama persis oppa =^o^=

  11. khrisna indrawati | Reply

    keren ya…

  12. sellasellymaulida | Reply

    oppa sama kayak aku suka nya ice krim&coklat :)
    takut jg sama ketinggian

  13. Mimin Wook masuk nya Lead vocal/Main vocal?

  14. aku juga vobia sama anjing ,, dan satu saran aku … karena oppa ga diwajibkan ikut wail, sebaiknya oppa ga usah ikutan yah … plisss

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,170 other followers

%d bloggers like this: